Sukses

Fakta Menarik Tata Cahyani Mantan Istri Tommy Soeharto, Kini Terlihat Awet Muda dan Punya Kekasih Bule

Tata Cahyani sering membagikan aktivitasnya di Instagram, termasuk foto bersama kekasih aktor Hollywood. Meskipun hampir berusia 50, Tata tetap tampil cantik dan awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandoro tak banyak disorot setelah bercerai dari Tommy Soeharto pada September 2006. Wanita yang akrab disapa Tata Cahyani itu membawa kedua anaknya menetap di Singapura.

Melalui akun Instagram, Tata Cahyani kerap membagikan berbagai kegiatannya. Bahkan, beberapa potret bersama kekasihnya, seorang aktor Hollywood. Tata juga terlihat kian cantik, mempesona dan awet muda di usianya yang hampir menyentuh kepala 5.

Penasaran dengan fakta-fakta menarik Tata Cahyani lainnya? Berikut informasinya dirangkum Rabu (24/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Mantan Istri Tommy Soeharto

Tata Cahyani menikah dengan putra presiden Soeharto, Tommy Soeharto. Pernikahan tersebut diketahui hanya bertahan selama 9 tahun lamanya. Tata yang menikah dengan Tommy pada tahun 1997 tersebut memutuskan untuk berpisah pada tahun 2006.

3 dari 11 halaman

Punya 2 Anak

Tata Cahyani menikah dengan Tommy Soeharto pada tahun 1997 silam. Mereka dikaruniai dua anak yakni Darma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami. Dalam potret di atas, terlihat Tata seperti teman bagi kedua anaknya.

4 dari 11 halaman

Makin Cantik dan Awet Muda

Tata yang saat ini berusia 49 tahun tetap terlihat awet muda. Dalam foto-foto yang diunggah ke akun Instagram @tatacahyani, wajah Tata terlihat masih cantik dengan dandanan modis. 

Pengalamannya sebagai model, membuat Tata terlihat luwes saat bergaya di depan kamera. Sehingga wajar saja kalau gaya ibu dua anak ini tetap memesona. 

5 dari 11 halaman

Punya Pacar Bule

Dalam Instagramnya, Tata tak menutupi kedekatannya dengan seorang aktor Hollywood bernama Bobby Tonelli. Keduanya pun terlihat mesra dan sering menghabiskan waktu dengan berlibur bersama.

6 dari 11 halaman

Gemar Olahraga

Untuk mempercantik diri dan mempertahankan bentuk tubuhnya, Tata Cahyani diketahui aktif olahraga dan ikut kegiatan bersepeda bersama sang kekasih. Tak hanya itu, rupanya ibu dua orang anak ini juga gemar lakukan olahraga pilates.

7 dari 11 halaman

Siapa Orang Tua Tata Cahyani?

Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandoro atau lebih dikenal dengan nama Tata lahir di Jakarta 2 April 1975. Tata adalah putri pertama dari tiga putri RM Bambang Soetjahjo Adji Soerjosoebandoro.

8 dari 11 halaman

Tata Cahyani Tinggal di Mana?

Tinggal di Singapura dengan kedua anaknya yakni Gayanti Hutami dan Darma Mangkuluhur. Tata Cahyani diketahui menjalani kehidupannya dengan bahagia bersama anaknya terlihat dari unggahan Instagram pribadinya

9 dari 11 halaman

Siapa Mantan Istri Tommy Soeharto?

Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandoro atau yang lebih dikenal dengan Tata Cahyani masih sering mencuri perhatian. Tata Cahyani sebelumnya merupakan istri Tommy Soeharto. Namun, keduanya memilih bercerai pada 2006 silam.

10 dari 11 halaman

Berapa Anak Tata dan Tommy Soeharto?

Tommy Soeharto menikah dengan Tata Cahyani pada tahun 1997 silam dan dikaruniai dua anak yakni Darma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami.

11 dari 11 halaman

Kenapa Tommy Tata Cerai?

Perceraian antara Tommy Soeharto dengan Tata Cahyani yang memiliki darah Keraton Surakarta konon dikarenakan masalah weton. Menikah pada tahun 1997, weton Tommy Soeharto dan Tata Cahyani dari Keraton Surakarta dinilai tidak baik bagi keduanya untuk berumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini