Sukses

Mudah Ditebak, 5 Tanda-Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan dengan Kamu

Setelah mengalami putus cinta, tidak jarang kita merasa ragu apakah hubungan tersebut benar-benar berakhir ataukah mantanmu hanya berpura-pura melupakanmu.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu dapat merasakan jatuh cinta dengan cepat, tak berbeda dengan bagaimana mereka jatuh ke dalamnya. Namun, dalam dinamika hubungan cinta, terkadang putus menjadi keputusan yang diambil setiap pasangan yang menghadapi masalah yang sulit diselesaikan, dan hal ini dianggap sebagai salah satu solusi terbaik yang perlu dipilih.

Namun setelah mengalami putus cinta, tidak jarang kita merasa ragu apakah hubungan tersebut benar-benar berakhir ataukah mantanmu hanya berpura-pura melupakanmu.

Rasa penasaran ini seringkali muncul di benak kita, dan kita mulai bertanya-tanya apakah ada kemungkinan untuk kembali bersama suatu hari nanti. Namun, bagaimana kita dapat mengetahui apakah perpisahan tersebut permanen? Apakah ada tanda-tanda yang dapat menunjukkan kemungkinan adanya rekonsiliasi di masa depan?

Oleh karena itu, ketahui tanda-tanda apakah mantan pacar akan kembali padamu, seperti melansir dari Your Tango, Selasa (2/4/2024).

1. Tidak berubah

Jika Anda perhatikan dan menyadari bahwa mantan pacarmu sedang mencoba hal baru dan memiliki pengalaman baru, Anda harus mengakui bahwa dia sedang melanjutkan hidupnya.

Apakah dia belajar bahasa baru? Bepergian lebih banyak? Melakukan perjalanan hiking? Pergi berkemah? Ini jelas memberitahu Anda bahwa mantan Anda telah move on.

Dia menginginkan kehidupan yang mendorongnya keluar dari zona nyaman dan rutinitas hariannya. Dia juga terlihat berbeda. Apakah dia mendapatkan potongan rambut baru atau mewarnai rambutnya? Apakah dia berpakaian berbeda? Dia sengaja membangun kehidupan baru dan Anda lebih baik percaya bahwa dia terus maju.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Belum move on

Move on tidak selalu harus simbolis. Terkadang, orang tidak dapat benar-benar move on setelah putus cinta, terutama jika mantan pasangan bekerja di tempat yang sama atau mereka memiliki teman bersama.

3. Aktif di media sosialmu

Apakah dia menguntit media sosialmu? Jika mantan pacar menyisir melalui media sosialmu dengan berkomentar, membagikan hal-hal yang Anda unggah dan menyukai unggahanmu, ini adalah tanda-tanda bahwa dia mungkin masih memiliki perasaan padamu.

Seseorang tidak menginvestasikan waktu dan energi mereka untuk hal-hal yang tidak berarti baginya. Tetapi jika mantanmu telah berhenti mengikuti dan tidak berteman dengan akun media sosialmu, itu berarti dia mencoba untuk pindah dan dia tidak menginginkan Anda dalam hidupnya.

3 dari 4 halaman

4. Masih menjalin komunikasi denganmu

Apakah kalian masih saling berkirim pesan dan menelepon seperti dulu? Apakah dia sering menanyakan kabarmu? Ini adalah salah satu tanda terbesar bahwa dia mungkin merindukanmu dan tidak melupakanmu.

Tetapi jika dia memutuskan semua kontak, dia tidak ingin tetap berhubungan sama sekali. Ini sudah berakhir. Jika dia menghindari pergi ke tempat-tempat di mana Anda mungkin berada, bahkan tempat-tempat di mana dia biasanya ingin pergi, dia berusaha keras untuk memastikan bahwa Anda berdua tidak memiliki alasan untuk terhubung lagi.

4 dari 4 halaman

5. Dia telah menjalin hubungan baru

Anda telah mengetahui bahwa mantan pacar sudah menjalin hubungan lain. Para ahli menunjukkan bahwa hubungan baru umum terjadi setelah putus cinta. Inti dari hubungan ini adalah untuk mengisi kekosongan yang tersisa setelah putus cinta yang menyakitkan.

Ada sejumlah petunjuk yang akan membantumu mengetahui apakah hubungan baru mantan pacarmu itu asli atau kedok belaka. Apakah dia mulai berkencan dengan sangat cepat setelah putus? Jika Anda berdua baru putus selama beberapa minggu dan dia sudah berkencan lagi, kemungkinan dia sedang pulih dan dia masih menyukaimu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.