Sukses

Potret Happy Asmara yang Makin Cantik dengan Hijab, Pesonanya Anggun dan Teduh

Beberapa kali, pedangdut cantik Happy Asmara, terlihat membagikan potret dirinya dengan hijab. Kehadirannya menjadi semakin memesona dan meneduhkan.

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran Happy Asmara terus meningkat dalam industri hiburan Indonesia. Sejumlah lagu yang dibawakannya langsung meraih popularitas, terutama lagu-lagu Jawa. Selain itu, ia sering tampil di berbagai saluran televisi. Berkat popularitasnya yang kini melambung, ia selalu menjadi pusat perhatian publik.

Selain kabar tentang hubungannya dengan Gilga Sahid, Happy Asmara baru-baru ini membagikan foto dirinya dengan memakai hijab. Penampilannya terlihat memesona dan anggun dengan hijab tersebut. Memang, Happy sering membagikan foto-foto dirinya berhijab.

Ingin melihat potret cantik Happy Asmara ketika mengenakan hijab? Berikut adalah rangkuman informasinya, Kamis (28/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Cantik Kenakan Outfit Berhijab

Kemarin tanggal (27/03/2024), melalui akun Instagram miliknya, Happy Asmara mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian hijab. Penampilannya menunjukkan pakaian dengan tema nuansa coklat nude. Dengan gaya yang kasual, dipadukan dengan model hijab pashmina yang cocok dengan busananya, menambah daya tarik kecantikan Happy.

3 dari 11 halaman

Pancarkan Aura yang Adem dan Meneduhkan

Keberbedaan penampilan Happy dengan mengenakan hijab justru meningkatkan kecantikannya. Dengan gaya hijab yang modis, Happy terlihat santai namun tetap elegan. Jelas terlihat bahwa penampilannya memancarkan keanggunan dan ketenangan.

4 dari 11 halaman

Happy Asmara Memang Terlihat Kerap Bagikan Foto Kenakan Hijab

Pedangdut yang berasal dari Kediri ini sering kali terlihat membagikan foto-fotonya saat mengenakan hijab. Terutama saat menghadiri acara-acara kajian keagamaan, Happy selalu terlihat anggun dengan busana hijabnya. Akun Instagram pribadinya, @happy_asmara77, memamerkan banyak foto dirinya dalam balutan hijab yang menawan.

5 dari 11 halaman

Happy Asmara saat Umroh dengan Keluarga

Di bulan Januari yang lalu, terungkap bahwa Happy Asmara menunaikan ibadah umroh bersama keluarganya. Saat itu, ia memilih untuk menghabiskan waktu dengan mengunjungi berbagai tempat di Mekkah dan Madinah. Terlihat bahwa Happy tampil cantik mengenakan hijab berwarna merah muda.

6 dari 11 halaman

Pesona Kecantikannya Tuai Pujian Warganet

Ketika Happy, yang merupakan figur publik dan dikenal oleh banyak orang, tampil dengan penampilan yang berbeda dari biasanya, sorotan langsung tertuju padanya. Banyak yang menyanjung kecantikan Happy ketika ia mengenakan hijab.

“Masya Allah, bidadari Kediri cantik banget,” tulis akun @pashatikudus.

“Masya Allah, cantik luar dalam, beruntung banget lelaki yang bisa dapetin kakak @happy_asmara77,” tulis akun @andrehairdo.

7 dari 11 halaman

Happy Asmara Pacaran dengan Siapa?

Pada pertengahan bulan Maret 2024, perbincangan tentang kedekatan antara Happy Asmara dan Gilga Sahid semakin ramai. Kedua figur ini kini telah bersedia muncul bersama dalam beberapa kesempatan. Sebelumnya, Happy Asmara terlibat dalam hubungan asmara dengan Denny Caknan.

8 dari 11 halaman

Berapa Biaya Mengundang Happy Asmara?

Tertariklah netizen untuk mengetahui berapa besarnya honor yang diminta oleh Happy Asmara untuk satu penampilan panggung. Penyanyi dangdut yang berasal dari Kediri tersebut menyebutkan bahwa dia menerima bayaran di atas Rp10 juta setiap kali manggung.

9 dari 11 halaman

Apa Nama Fans Happy Asmara?

Pada tahun 2016, diumumkan oleh Happy tentang klub penggemar yang resmi dibentuk pada 10 Juli, yang sama dengan usia 17 tahunnya, dan diberi nama "PASHATI" yang merupakan kependekan dari "Pasukan Happy Asmara Sejati".

10 dari 11 halaman

Happy Asmara SMA di Mana?

Menurut riwayat pendidikannya, Happy Asmara menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 1 Kandat dan memperoleh gelar sarjana dalam bidang PGSD dari Universitas Terbuka.

11 dari 11 halaman

Berapa Umur Happy Asmara Saat Ini?

Happy Asmara lahir pada 10 Juli 1999. Kini dirinya telah menginjak usia 24 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.