Sukses

Kabar Duka, Jampidum Kejagung Fadil Zumhana Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari lingkungan Kejaksaan Agung (Kejagung) RI. Melalui laman akun Instagram resmi mengabarkan bahwa Jaksa Agung Muda Pidana Umum (Jampidum) Kejagung Fadil Zumhana meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari lingkungan Kejaksaan Agung (Kejagung) RI. Melalui laman akun Instagram resmi mengabarkan bahwa Jaksa Agung Muda Pidana Umum (Jampidum) Kejagung Fadil Zumhana meninggal dunia.

Innalillahi Wa Innalillahi Roj'un telah Berpulang Bapak Dr. Fadil Zumhana (Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum),” tulis akun Instagram Kejaksaan RI seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (11/5/2024).

Unggahan foto belasungkawa itu disertai doa mendalam dari Jaksa Agung ST Burhanuddin beserta seluruh jajaran kejaksaan untuk almarhum Jampidum Fadil Zumhana.

“Jaksa Agung beserta jajaran menghaturkan duka mendalam, semoga Allah SWT memberikan ampunan dan menempatkan beliau di tempat yang terbaik di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Aamiin Ya Robbal Alamin,” sambung caption unggahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.