Sukses

Potret Terbaru Melody Prima yang Diisukan Akan Menikah Lagi dengan Mantan Suami Dita Fakhrana

Lama tak terdengar kabarnya, Melody Prima mengejutkan publik dengan kabar akan menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Melody Prima mengejutkan publik dengan kabar akan menikah lagi. Melody Prima diduga akan menikah lagi setelah resmi bercerai dari Tommy Bagus Setiadi pada Januari 2023 lalu.

Dugaan ini muncul setelah Melody mengunggah pas foto dirinya dan seorang laki-laki dengan kemeja putih serta latar belakang biru. Ia pun disebut-sebut akan segera menikah dengan mantan suami Dita Fakhrana, Ilham Prawira. Pasalnya unggahan dan caption yang sama juga dibagikan oleh Ilham Prawira di Instagram pribadinya.

Penasaran dengan bagaimana potret terkini Melody Prima? Berikut potretnya dirangkum Jumat (10/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Bercerai di Tahun 2023

Diketahui Melody menikah pada saat usianya baru 21 tahun. Melody Prima menikah dengan pimpinan rumah produksi Amanah Surga Productions tempat ia bernaung, Tommy Bagus Setiadi. 

Enam tahun menikah, Melody diam-diam menceraikan suaminya. Mereka pun resmi berpisah pada tahun 2023 lalu. Ia menyebutkan perbedaan visi misi menjadi alasan rumah tangganya berakhir.

3 dari 12 halaman

Potret Bersama Dua Anaknya

Dari pernikahannya dengan mantan suami, Melody Prima dikaruniai dua orang anak laki-laki. Mereka adalah Ibrahim Al Khalifi dan Raffasya Arshaka. Melalui Instagram pribadinya, Melody kerap membagikan beberapa potret bersama kedua anaknya. 

Kini, dua anaknya telah tumbuh menjadi anak-anak yang tampan. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji paras sang putra.

4 dari 12 halaman

Makin Cantik

Seperti inilah potret terkini Melody Prima. Bintang sinetron dan FTV ini semakin cantik di usianya yang kini sudah menginjak 29 tahun. 

5 dari 12 halaman

Kian Stylish dan Modis

Penampilan Melody Prima kini juga semakin stylish dan modis. Ibu dari dua anak ini juga tak pernah ketinggalan untuk selalu mengikuti style masa kini. Bahkan gaya busana dan hijabnya pun kerap menginspirasi pengikutnya di Instagram.

6 dari 12 halaman

Diisukan Akan Menikah Lagi dengan Ilham Prawira

Melody Prima diisukan akan menikah lagi setelah resmi bercerai dari Tommy Bagus Setiadi pada Januari 2023 lalu. Dugaan ini muncul setelah Melody mengunggah pas foto dirinya dan seorang laki-laki dengan kemeja putih serta latar belakang biru yang wajahnya ditutupi emoji. Ia pun menuliskan keterangan manis pada unggahannya.

"Make it last (buat ini menjadi yang terakhir)," tulis Melody Prima di unggahan tersebut

Calonnya pun disebut-sebut adalah mantan suami dari presenter Dita Fakhrana yakni, Ilham Prawira. Hal ini diduga netizen lantaran unggahan dan caption yang sama juga dibagikan oleh Ilham Prawira.

7 dari 12 halaman

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Netizen Terkait Melody Prima

8 dari 12 halaman

Melody Prima Menikah di Usia Berapa?

Diketahui Melody Prima menikah pada tahun 2016, yang kala itu usianya masih 21 tahun.

9 dari 12 halaman

Siapa Nama Mantan Suami Melody Prima?

Artis Melody Prima resmi bercerai dari suaminya, Tommy Bagus Setiadi.

10 dari 12 halaman

Melody Prima Bercerai Karena Apa?

Melody hanya merasa ada perbedaan visi dan misi dengan sang mantan suami hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai. "Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja." jelasnya.

11 dari 12 halaman

Melody Prima Punya Anak Berapa?

Melody Prima resmi berpisah dengan Tommy Bagus tahun 2023 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 2 orang anak.

12 dari 12 halaman

Siapa Nama Anak Melody Prima?

Dari pernikahannya dengan mantan suami, Melody Prima dikaruniai dua anak laki-laki. Mereka adalah Ibrahim Al Khalifi dan Raffasya Arshaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.