Sukses

Pameran Jakarta Watch Exchange Kembali Digelar, Terbesar dengan Jam Tangan dan Barang Berkelas Lainnya

Ini merupakan tahun keempat Pameran Jakarta Watch Exchange diadakan

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Watch Exchange atau lebih dikenal dengan JWX, merupakan pameran terbesar di Indonesia, dan sudah diselenggarakan keempat kalinya. JWX menggelar eksibisi jam tangan mewah, tas-tas bermerek premium dan perhiasan berlian berkualitas tinggi yang diselenggarakan oleh komunitas kolektor jam tangan mewah itu sendiri juga para pecinta horologi.

Pameran JWX 2024 ini menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek terpopuler di dunia yang berkelas terutama koleksi jam tangan bekas, atau yang belum pernah dipakai oleh si pemilik (unworn). Sebut saja mulai dari Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantin, Bvlgari, Omega, A.Lange Sohne, Cartier, Chopard, Hublot, Panerai, Tag Heuer, Ulysse Nardin, dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya. 

Atau juga jam tangan koleksi vintage yang tentunya akan memberikan keunikan dan prestise tersendiri, bagi para kolektor jam tangan mewah. Meskipun demikian, tenant-tenant yang ada di acara pameran JAKARTA WATCH EXCHANGE ini, maupun JWX sendiri sebagai penyelenggara, tidak berafiliasi dengan brand populer yang telah disebutkan tadi.

Ada sekitar 40 peserta pameran, terutama para pedagang jam tangan mewah dari Jakarta, Surabaya, Bali hingga Medan menggelar koleksi terbaik mereka di pameran ini, termasuk berbagai barang mewah lainnya seperti perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari brand high-end fashion, perlengkapan dan aksesori untuk jam tangan serta barang-barang mewah lainnya.

Pencinta high-end fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton, Chanel hingga Hermes untuk dijadikan tambahan koleksi mereka yang jarang dan berkelas. Selain itu pengunjung juga dapat melakukan tukar tambah, ataupun titip jual pada tenant-tenant yang ada di pameran Jakarta Watch Exchange ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Luxury Artisan Painter

Kegiatan berlangsung selama 4 hari, mulai dari hari Kamis s.d Minggu, tanggal 23-26 Mei 2024, mulai pukul 10.00 s/d 22.00 WIB setiap harinya, dengan berlokasi di Jakarta Pusat, lebih tepatnya di Grand Indonesia, West Mall - Exhibition Hall, lantai 5. 

Tersedia juga program-program menarik seperti program cicilan 0% s/d 36 bulan, cashback, diskon, dll untuk pembayaran dengan mempergunakan kartu kredit dari bank-bank yang bekerjasama dengan JWX seperti Bank Mandiri, Bank BCA, dan juga Bank Permata.  Selain itu, bagi pecinta tas mewah, anda akan seperti berada di surga dunia tas dengan berbagai koleksi model terbaru ataupun yang paling favorit banyak dicari.

Terlebih di JWX 2024 ini, hadir juga seorang Luxury Artisan Painter terkenal yang sangat berbakat asal Indonesia yaitu Leka Putra, jadi untuk kamu yang berbelanja tas selama pameran JWX, berkesempatan tas mewah kesayangan kamu digambar oleh Leka Putra secara gratis, dengan gambar yang kamu inginkan, sehingga menambah kesan personalisasi untuk tas tersebut. 

 

3 dari 3 halaman

Berbagai talk show menarik

Berbagai panel talk show sebagai bagian dari acara pun, melalui topik pembicaraan yang relevan dengan dunia pecinta jam tangan akan menambah pengetahuan para pengunjung mulai dari bagaimana cara mendapatkan jam yang sepadan dengan harga pasar, tren jam tangan terbaru, atau referensi jam tangan bagi kolektor pemula, hingga bagaimana cara memelihara tas mewah kesayangan anda dan juga cara memilih perhiasan berlian berkualitas tinggi. Kunjungi website www.jwx.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Terdapat juga aksesoris jam tangan lainnya seperti Watch Winder (alat pemutar jam tangan), Plastik Pelindung dari RX8 Golden Shield yang merupakan proteksi berbahan plastik premium dan berkualitas tinggi untuk melindungi jam tangan mewah anda dari baret akibat pemakaian agar tetap berkondisi baik.

Juga terdapat berbagai model tali jam tangan (straps) dari kulit maupun dari bahan karet (rubber). Dilengkapi dengan area Dealing Lounge persembahan dari Winestop dan Codigo 1530 serta Coffee Lounge persembahan dari Janji Jiwa khusus untuk pengunjung VIP menambah eksklusifitas acara ini. 

Dalam pengembangan komunitas JWX sendiri, selain ini merupakan event yang keempat kalinya, JWX dapat ditemui tidak hanya pada kegiatan pameran, namun juga JWX meluncurkan aplikasi JWX Apps dengan mekanisme seperti market-place, jadi para pedagang jam tangan dan barang mewah lainnya dapat berjualan secara online/virtual dengan mudah. Aplikasi JWX APPS dapat diunduh melalui appstore ataupun playstore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.