Sukses

7 Rekomendasi Drakor Para Pemain Nevertheless, Mulai Dari Han So Hee Hingga Chae Jong Hyeop

Tidak hanya terkenal lewat Nevertheless, para aktor dan aktris ini juga bermain drakor populer. Cek daftarnya!

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, Han So Hee memang menjadi banyak perbincangan di media online. Hal ini sebagian besar dikarenakan rumor kencan dengan Ryu Jun Yeol yang cukup bikin geger. 

Meskipun demikian, di balik pemberitaan tersebut, ada juga beberapa drakor yang sudah dibintangi olehnya dan cukup mendapatkan atensi dari penonton. Sebut saja drama Nevertheless yang dimainkan bersama dengan Song Kang, sebagai pasangan utama yang membuat pemirsa tersipu malu berkat chemistry mereka berdua.

Meskipun drama Korea ini bisa jadi tidak disukai semua orang, akan tetapi tetap bisa masuk ke dalam daftar tontonan yang menyenangkan. Di mana Anda akan masuk ke dalam cerita romansa yang cukup rumit antara Yoo Na Bi (Han So Hee), seorang siswa seni patung yang patah hati yang tidak lagi percaya pada cinta karena mantan pacarnya yang kejam.

Kemudian dia bertemu dengan Park Jae On (Song Kang), teman sekelas Na Bi yang seorang playboy dan tidak menyukai sebuah komitmen dari hubungan asmara. Di tengah hubungan mereka yang tidak jelas, cinta segitiga pun mendadak muncul.

Penyebabnya berkat kemunculan Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop), teman masa kecil Na Bi. Na Bi adalah cinta pertama Do Hyeok, dan karenanya, pemirsa terkena second lead syndrome.

Nah, jika Anda menyukai Nevertheless dan ingin mengetahui beberapa drama yang dibintangi oleh pemainnya, maka baca artikel ini sampai habis, ya!

Sebagaimana sudah dihimpun dari GQ India, Kamis (21/3/2024), ini dia daftar rekomendasi drakor yang sayang untuk dilewatkan juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. The World of The Married

Waktu penanyangannya, The World of the Married berhasil menyalip Sky Castle sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea. Hal ini juga yang berhasil melambungkan karier Han So Hee ke tingkat yang lebih tinggi.

Melodrama thriller romansa keluarga mengeksplorasi kehancuran keluarga yang “sempurna” setelah seorang dokter terkemuka mengetahui bahwa suaminya, seorang calon sutradara yang memiliki seorang putra remaja, berselingkuh dengan seorang wanita yang lebih muda (diperankan oleh Han So Hee).

The World of the Married juga dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon. Drama Korea ini bisa ditonton di Netflix.

2. Love All Play

Dikenal dengan penuh kasih sayang di kalangan fandom Nevertheless sebagai ‘Potato Boy’, Chae Jong Hyeop cukup menawan saat ia beralih dari second lead menjadi pemeran utama dalam Love All Play. 

Drakor yang juga dikenal dengan judul Going to You at a Speed of 493km adalah sebuah drama romantis olahraga yang mengeksplorasi kisah cinta antara seorang pemain tenis profesional yang penuh gairah, dan pasangannya di ganda campuran (diperankan oleh Chae Jong Hyeop).

Love All Play juga dibintangi oleh Park Ju Hyun, Park Ji Hyun, Kim Mu Jun, dan Seo Ji Hye dan bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

3 dari 5 halaman

3. My Demon

Dalam mengambil peran, Song Kang memang tidak pernah diragukan dalam berbagi chemistry yang menarik dengan para pemeran utama wanitanya. Tidak hanya terlihat di Nevertheless, tetapi juga di My Demon bersama Kim Yoo Jung.

K-drama fantasi rom-com ini berpusat di sekitar pernikahan kontrak antara pewaris chaebol yang jahat dan iblis yang kehilangan kekuatannya untuk sementara. Seperti yang diduga, kekacauan pun terjadi dan banyak hal yang tidak terduga bisa terjadi.

My Demon juga dibintangi oleh Lee Sang Yi dan Kim Hae Sook. Jika penasaran dengan ceritanya, Anda bisa menyaksikannya di Netflix, ya.

4. Song of The Bandits

Alur cerita Yoon Sol (Lee Ho Jung) dan Seo Ji Wan (Yoon Seo Ah) yang mengharukan menjadi sorotan utama dalam Nevertheless. Jika Anda menyukai penampilan pemberontak Lee Ho Jung, Anda juga dapat menonton Song of the Bandits, di mana dia berperan sebagai pembunuh bayaran.

Drama yang penuh aksi dan petualangan ini berlatar tahun 1920, di tengah gejolak pendudukan Jepang di Korea, dan mengikuti para bandit (bersama uang Jepang) yang melarikan diri dari Joseon ke Gando, bagian dari Tiongkok dan negeri tanpa hukum. Para bandit ini bersatu dan berjuang keras untuk melindungi tanah air Korea.

Song of the Bandits juga dibintangi oleh Kim Nam Gil, anggota Girls’ Generation Seohyun, Yoo Jae Myung dan Lee Hyun Wook. Anda bisa menontonnya di Netflix.

 

4 dari 5 halaman

5. Gyeongseong Creature

Proyek drakor terbaru Han So Hee yang menjadi perbincangan para penggemar K-drama adalah Gyeongseong Creature. Di mana, dia berhasil menampilkan chemistry yang mumpuni dengan Park Seo Joon.

Serial thriller aksi misteri horor sejarah terjadi pada tahun 1945 Gyeongseong dan mengikuti seorang pemilik pegadaian kaya yang juga merupakan informan terbaik, dan pelacak yang mencari ibunya yang hilang.

Saat mereka menghadapi makhluk misterius yang lahir dari keserakahan manusia. Gyeongseong Creature juga dibintangi oleh Claudia Kim, Kim Hae Sook, Jo Han Chul dan Wi Ha Joon, dengan musim kedua dijadwalkan rilis pada tahun 2024.

6. Sweet Home

Sweet Home dibintangi oleh Song Kang tetapi juga menampilkan bintang Nevertheless lainnya yaitu Yang Hye Ji, yang berperan sebagai Oh Bit Na, sahabat Na Bi. K-drama fantasi horor aksi apokaliptik mengikuti seorang putus sekolah (diperankan oleh Song Kang) yang pindah ke Green Home, sebuah kompleks apartemen kumuh setelah kecelakaan mobil yang menewaskan seluruh keluarganya.

Ketika monster-monster mengerikan mendatangkan malapetaka di kota, para penduduk bersatu untuk berjuang demi kelangsungan hidup mereka melawan ancaman dari dunia lain. Yang Hye Ji bergabung dengan pemeran Sweet Home 2 dan berperan sebagai putri seorang manajer umum sebuah fasilitas.

Sweet Home juga dibintangi oleh Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Park Gyu Young, Go Min Si, Jinyoung dan Kim Shin Rok.

Baik Gyeongseong Creature maupun Sweet Home bisa ditonton di Netflix.

5 dari 5 halaman

7. The Worst of Evil

Kisah cinta menawan lainnya di Nevertheless adalah antara Ahn Kyung Joon (Jung Jae Kwang), senior Na Bi dan Jae On, dan Min Young (Han Eu Ddeum), asisten pengajar di Departemen Seni Patung.

Jika Anda penasaran untuk menonton Jung Jae Kwang di K-drama lainnya, kami merekomendasikan The Worst of Evil. Serial drama thriller aksi dan drama kriminal noir ini mengikuti seorang petugas polisi biasa yang menyamar untuk menyusup ke Gangnam Union saat mereka memimpin kartel narkoba yang mematikan antara Korea, Jepang, dan Tiongkok.

Segalanya menjadi rumit dengan keterlibatan istri petugas polisi, seorang perwira elit, yang merupakan cinta pertama bos mafia tersebut. Jung Jae Kwang berperan sebagai Kwon Tae Ho, sahabat pemimpin mafia, yang memainkan peran penting dalam turunnya pemimpin mafia tersebut ke dalam kegilaan kriminal.

The Worst of Evil juga dibintangi oleh Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, Im Se Mi dan Bibi. Kalau Anda ingin menontonnya, semua episode sudah tayang di Disney+ Hotstar, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.