Sukses

Bintang Saltburn Barry Keoghan dan Sabrina Carpenter Digosipkan Berpacaran

Bintang Saltburn Barry Keoghan dan Sabrina Carpenter diisukan berpacaran

Liputan6.com, Jakarta Bintang yang tengah naik daun Barry Keoghan, berkat perannya di film Saltburn digosipkan berpacaran dengan Sabrina Carpenter, penyanyi yang juga tengah naik daun.

Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan pertama kali terlihat bersama pada bulan Desember, setelah makan malam yang dilaporkan 'romantis' di Los Angeles. Namun, foto-foto yang beredar menunjukkan mereka berjalan secara terpisah menuju mobil, jadi sebenarnya itu bisa berarti apa saja.

Menurut laporan Capital FM, menjelang Golden Globes, dikabarkan mereka akan melakukan 'debut karpet merah' sebagai pasangan… tapi ternyata tidak. Namun mereka terlihat bersama lagi sejak saat itu – inilah kabar terbaru tentang hubungan mereka yang berkembang.

Apakah Barry Keoghan bintang Saltburn dan Sabrina Carpenter berkencan?

Barry dan Sabrina memang terlihat seperti sedang berkencan, namun mereka belum mengonfirmasinya sendiri meski sumber mengklaim mereka telah berkencan sejak akhir tahun 2023. Sebelumnya pada bulan Januari Barry dan Sabrina berfoto bersama di museum, sambil melihat-lihat beberapa  fitur interaktif dari pameran luar ruangan.

Dalam foto yang diperoleh TMZ, Sabrina Carpenter dan Barry tampak tak menyembunyikan fakta bahwa mereka sedang bersama, dengan rambut pirang panjang khas Sabrina terlihat di samping bintang Saltburn yang tampak terpikat dengan apa pun yang mereka lihat.

Mereka pertama kali terhubung pada bulan Desember ketika mereka digambarkan sedang makan malam di LA dan sebelum Golden Globes diklaim bahwa acara karpet merah akan menjadi tempat mereka melakukan debut sebagai pasangan setelah bintang Saltburn mengundang bintang pop tersebut sebagai gandengannya. 

Barry Keoghan bahkan memberi tahu mantan pacarnya tentang rencana pengungkapan hubungan mereka, menurut artikel ini.

Sumber mereka berkata: “Barry berpikir yang terbaik adalah Alyson yang pertama mengetahui tentang dia dan Sabrina sehingga dia tidak akan terluka jika mengetahuinya di media sosial."

“Dia menghabiskan banyak waktu di Amerika dan mengundang Sabrina untuk menjadi 'plus one' di Golden Globes. Alyson dan Barry masih berkomunikasi demi Brando, dan dia terbuka tentang hubungan barunya.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasangan Barry Keoghan dan Sabrina Carpenter sebelumnya

Namun, Barry tiba sendirian di acara bertabur bintang tersebut, di mana ia dinominasikan sebagai Aktor Terbaik. Rumor hubungan mereka muncul setelah Sabrina dikabarkan berkencan dengan sesama musisi Shawn Mendes pada awal tahun 2023. 

Mereka terlihat di pesta perilisan album Miley Cyrus dan kemudian pesta Vanity Fair Oscar di paruh pertama tahun ini, namun ada laporan hubungan itu mereda setelahnya.

Sementara itu, hubungan terakhir Barry diperkirakan dengan mantan pacarnya Alyson, yang menyambut putranya Brando pada tahun 2022 setelah setahun berpacaran. Pasangan itu berpisah pada Juli 2023.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Saltburn, Kisah Obsesi pada Keluarga Kaya yang Berakhir Petaka

Saltburn telah mencapai popularitas tertinggi di Instagram, Twitter, dan TikTok karena menjadi salah satu film paling eklektik dan 'disturbing' pada tahun 2023. Dirilis di bioskop luar negeri pada tanggal 22 November, film tersebut dengan cepat menarik perhatian pemirsa dan terus relevan hingga saat ini. Dengan kombinasi sinematografi yang memukau dan misteri kelam, film ini sungguh unik.

Plotnya didasarkan pada dua karakter dengan kepribadian yang kuat namun berlawanan. Felix (Jacob Elordi) adalah seorang mahasiswa Oxford yang kaya dan populer. Dia didekati oleh Oliver (Barry Keoghan), yang kemudian berteman dengannya. 

 Mayoritas plot berkisar pada hubungan kompleks antara kedua karakter ini. Seiring berjalannya film, penonton dapat melihat bahwa Oliver kemudian terobsesi dengan Felix.

Obsesi Oliver dengan cepat berubah, membuatnya melakukan apa saja untuk bisa sedekat mungkin dengan Felix hingga Oliver akhirnya diundang ke rumah Felix di Saltburn. Keluarga Catton sangat kaya, dan Oliver bukan. Oliver memberi tahu Felix bahwa keluarganya tidak kaya, dia bersekolah dengan beasiswa, bahwa ayahnya meninggal karena overdosis obat-obatan, dan dia tidak mau menjawab panggilan ibunya karena alasan yang sama.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Ada Adegan Bercinta dengan Makam di Saltburn, Barry Keoghan Mengaku Improvisasi

Saltburn adalah salah satu film yang paling banyak dibicarakan saat ini. Tak hanya karena ceritanya yang apik, sinematografi yang mumpuni, namun juga adegan-adegan 'disturbing' yang justru memikat para penontonnya. Salah satu adegan tersebut adalah saat karakter Oliver yang diperankan oleh Barry Keoghan, bercinta dengan tanah makam tempat Felix, yang diperankan oleh Jacob Elordi, dikubur. 

Dalam film tersebut, setelah keluarga Felix meninggalkan kuburan dan Oliver ditinggalkan sendirian, dia berbaring di kuburan, menanggalkan pakaiannya dan bercinta dengan tanah tempat temannya itu dikuburkan.

 Aktor berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa adegan itu merupakan improvisasi, dan mengatakan kepada GQ bahwa adegan itu terjadi padanya saat mencoba mencari tahu karakter kompleksnya.

“Saya hanya ingin mengeksplorasi dan tumbuh bersama karakter tersebut, dan mencari tahu dia,” aku Barry Keoghan. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.