Sukses

Hyeri Girl’s Day dan Karina Aespa Bakal Tampil di Variety Show Garapan Sutradara Devil's Plan

Hyeri Girls' Day, Karina Aespa, dan Kim Do Hoon akan bergabung dalam projek terbaru Jung Jong Yeon "Agents of Mystery."

Liputan6.com, Jakarta - Netflix secara resmi mengonfirmasi bahwa sutradara Jung Jong Yeon akan membuat variety show baru berjudul “Agents of Mystery.” Acara realitas ini akan menampilkan sejumlah selebritas, di antaranya Lee Yong Jin, Lee Eun Ji, John Park, Hyeri Girl’s Day, Karina Aespa, dan Kim Do Hoon.

Pada Rabu (22/11/2023), dilaporkan Jung Jong Yeon, yang pernah menyutradarai “Devil’s Plan,” akan kembali membawakan sebuah variety show petualangan misteri dengan menampilkan beragam selebritas.

Agents of Mystery merupakan reality show bertema petualangan misteri, di mana para bintang tamu akan melacak dan memecahkan kasus-kasus aneh yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah. Projek kali ini akan menjadi usaha baru dari sang sutradara untuk membawakan hal baru. Acara ini akan memperkenalkan dimensi baru dari hiburan misteri yang sangat berbeda dengan Devil’s Plan.

Sebagai salah satu idol yang bergabung di dalamnya, Hyeri dan Karina mengundang ekspektasi tinggi penggemar atas kontribusinya tersebut. Para fans sangat menantikan penampilan keduanya sebagai kolaborasi.

Melansir laman Allkpop, Rabu (22/11/2023), Jung Jong Yeon sebelumnya telah dikenal atas kreasi serial hitsnya, seperti The Genius, Great Escape, Girl’s High Mystery Class, dan The Society Game. Ia secara aktif telah mengembangkan upaya kretaifnya sejak meninggalkan CJ ENM pada 2022 lalu.

Setelah kepergiannya, Jung Jong Yeon bergabung dengan perusahaan produksi Kim Tae Ho, TEO, dan memperkenalkan Devil's Plan di Netflix. Acara ini mencapai kesuksesan luar biasa, menempati peringkat pertama di Netflix di Korea dan mengamankan posisi ketiga dalam kategori acara TV non-Inggris Netflix.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Devil’s Plan, Acara Survival Jung Jong Yeon yang Raih Peringkat 1 di Tiga Negara

Devil’s Plan adalah acara survival original Netflix yang sempat menempati peringkat pertama dalam platform resmi di tiga negara. Setelah meraih rating tinggi, ia kemudian menduduki peringkat ke-7 dalam top global di seluruh dunia dalam waktu dua hari.

Acara survival ini kemudian mendapat perhatian besar dari penggemar dan menantikan karya selanjutnya dari sutradara yang sama. Karena inilah, projek terbaru dari Jung Jong Yeon, Agents of Mystery akan sangat dinantikan penayangannya.

Dibuat oleh sutradara produksi Jung Jong Yeon dari “The Genius” dan “The Great Escape,The Devil's Plan akan lanjut musim ke-2 yang dikonfirmasi Netflix pada 7 November 2023.

Devil’s Plan adalah acara permainan bertahan hidup yang menampilkan 12 pemain dari berbagai profesi berkumpul untuk perkemahan selama seminggu, dan sepenuhnya terputus dari dunia luar. Mereka terlibat dalam kompetisi yang ketat serta menguji batas kemampuan mereka melalui permainan dan tantangan yang menakjubkan untuk memenangkan hadiah utama sebesar 500 juta won atau sekitar Rp5,9 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.