Sukses

Tangguh hingga Memiliki Selera Humor, Ini 9 Kepribadian Wanita yang Dikagumi Semua Pria

Berikut ini beberapa kepribadian wanita yang diam-diam dikagumi semua pria, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Tanyakan kepada lima pria apa yang paling mereka kagumi dari wanita, dan kemungkinan besar Anda akan mendapatkan lima jawaban berbeda. Namun, semakin banyak pria yang Anda tanyakan, semakin banyak jawaban mulai tumpang tindih. Lebih penting lagi, beberapa tanggapan mereka mungkin mengejutkan Anda. Berikut ini beberapa kepribadian wanita yang diam-diam dikagumi semua pria dilansir dari Hack Spirit.

1. Wanita yang memiliki kepribadian tangguh 

Itu adalah sifat yang mengagumkan terlepas dari jenis kelamin. Setiap orang tak terkecuali wanita tentunya pernah mengalami masa sulit. Dan banyak wanita yang mengatasi setiap masalah yang dihadapi dengan cara berbeda-beda. 

Ada yang mudah menyerah dengan keadaan, namun ada pula yang memilih untuk bangkit menghadapinya. Nah, tak sedikit pria yang terkesan dengan kemampuan wanita untuk bangkit setelah mengalami kegagalan. 

2. Wanita yang memiliki kasih sayang

Secara historis, wanita lebih cenderung mengambil peran sebagai pengasuh, yang mungkin membantu mereka mengembangkan tingkat welas asih yang lebih tinggi.

Sementara pria didorong untuk menjadi tangguh dan tabah saat tumbuh dewasa, wanita sering kali disarankan untuk bersikap baik dan perhatian. Akibatnya, wanita secara alami cenderung menawarkan dukungan emosional, sesuatu yang bisa diperjuangkan pria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Wanita yang punya rasa empati

Wanita adalah pemberi empati yang lebih baik dibandingkan pria. Tidak heran pria diam-diam mengagumi kemampuan wanita yang berempati kepada orang lain. Banyak pria yang dengan mudah luluh jika bertemu sosok wanita seperti ini. 

4. Wanita yang memiliki keterampilan mendengarkan

Keluhan umum di antara wanita yang berkencan dengan pria adalah bahwa pasangan mereka tidak pandai mendengarkan ketika mereka hanya ingin mengeluh sedikit.

Alih-alih hanya berada di sana dan bersimpati, mereka memasuki mode penyelesaian masalah. Sebaliknya, wanita cenderung menjadi pendengar yang baik entah untuk para sahabat ataupun pacar mereka.

3 dari 4 halaman

5. Wanita yang cerdas

Hanya karena beberapa pria menganggap wanita cerdas mengintimidasi, bukan berarti mereka tidak mengagumi kualitas ini. Justru sebaliknya, kebanyakan pria terkesan dengan wanita yang dapat menantang mereka secara intelektual.

6. Wanita yang berambisi

Pada catatan yang sama, mereka mungkin tidak mengatakannya secara langsung, tetapi banyak pria menjunjung tinggi wanita yang ambisius. Jika mereka bekerja di bidang yang sama atau berkompetisi, pria akan sering melihat dorongan wanita dan berusaha untuk menyamainya.

Apalagi, pria ambisius biasanya ingin berkencan dengan seseorang yang energiknya sesuai. Dengan begitu, wanita tidak hanya dapat menjaga mereka tetap waspada tetapi juga menginspirasi mereka untuk menjadi lebih baik.

4 dari 4 halaman

7. Wanita yang sabar

Sebagian besar pria mengagumi wanita yang memiliki sifat penyabar. Mereka menganggap wanita dengan sifat ini sangat menarik. Pasalnya pria membutuhkan sosok wanita yang tak mudah marah dan kesal menghadapi sikap kekanak-kanakan mereka. 

8. Wanita yang memiliki kemampuan multi-tasking

Apapun alasannya, pria manapun akan mengakuinya menurutnya kemampuan wanita untuk melakukan banyak tugas menginspirasi dan juga keren. Para pria juga menganggap wanita yang multi tasking sangat bisa diandalkan. 

9. Wanita yang memiliki selera humor baik

Orang yang menganggap wanita tidak lucu hidup di masa lalu. Meskipun demikian, masih ada wanita yang percaya bahwa mereka dapat menjadi ancaman bagi pria jika terlihat terlalu memiliki humor tinggi.

Banyak wanita yang justru menutupi diri bahwa mereka memiliki selera humor dan senang anak lelucon agar dianggap menarik oleh para pria. Hasilnya justru mereka tidak menyadari bahwa teman kencannya memiliki selera humor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.