Sukses

Ladies Harus Tahu, 5 Tipe Wanita Ini Akan Dihindari oleh Para Lelaki

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang menemukan pasangan yang tepat tidaklah mudah. Tak sedikit yang bahkan tetap tak bisa menemukan pasangan meski telah berkencan beberapa kali.

Kemungkinannya adalah saat Anda berkencan, Anda menemukan kepribadian yang Anda tahu tidak dapat Anda hadapi. Bukan berarti teman kencan Anda menyeramkan atau jahat; Anda hanya tahu bahwa hubungan jangka panjang dengan orang itu tidak akan berhasil.

Berkencan bukan tentang memasukkan orang ke dalam kategori Anda, tetapi ada beberapa kepribadian yang membuat seseorang ingin berbalik dan lari. Begitupun dengan para wanita, Anda harus mengetahui apa saja kepribadian yang nyatanya akan dihindari oleh para pria. Berikut adalah 5 tipe wanita yang dihindari pria dengan cara apapun dilansir dari Yourtango

1. Wanita yang genit

Pria menyukai wanita yang menggoda. Pria tertarik pada wanita yang suka menggoda karena selain menyenangkan dan menawan, dia juga tidak pemalu. Tapi ada perbedaan antara mereka yang suka menggoda dengan yang genit. Dan yang terakhir adalah sesuatu yang tidak ingin dihadapi pria.

Wanita yang genit akan menyentuh dan mengibaskan rambutnya ke semua orang. Seorang wanita yang seperti ini tampak seperti tantangan pada awalnya.

Setelah beberapa saat, para pria menyadari bahwa wanita ini membutuhkan perhatian terus-menerus karena dia dilanda masalah harga diri yang besar. Seorang pria yang sangat percaya diri dan sabar mungkin dapat menghadapi perilaku seperti ini, tetapi dia mungkin akan menjadi kacau sebelum menyadari bahwa wanita seperti itu tidak sepadan dengan waktunya.

2 dari 5 halaman

2. Terburu-buru ke jenjang serius

Bayangkan Anda bertemu wanita yang luar biasa dan Anda mengalami kencan pertama yang hebat. Pencahayaannya tepat dan makanannya sempurna. Anda sedang berbagi percakapan yang menyenangkan dan baru mulai merasa nyaman ketika teman kencan Anda mulai berbicara tentang lokasi pernikahan Anda, berapa banyak anak yang diinginkannya dan nama anak di masa depan.

Itu memberi banyak tekanan pada pria secara langsung. Dalam hubungan yang sehat apapun, beberapa bulan pertama dan terutama beberapa kencan pertama harus tetap ringan.

Seorang wanita yang ingin cepat-cepat ke jenjang serius membuat para pria bertanya-tanya apakah mereka benar-benar pasangan yang cocok untuknya. Dengan narasi yang begitu cepat, mungkin rencananya adalah tentang mewujudkan mimpinya terlepas dari siapa yang berdiri di hadapannya di altar.

3 dari 5 halaman

3. Terlalu bergantung

Tipe wanita yang sangat dihindari oleh para pria selanjutnya ialah mereka yang terlalu bergantung. Wanita ini tidak bisa pergi ke mana pun atau melakukan apapun tanpa ditemani pasangannya. Dia bahkan bisa menelepon pasangannya 15 kali sehari dan lepas kendali ketika dia tidak bisa untuk memantau perilaku pasangannya.

Dia selalu mengandalkan pasangan untuk menghiburnya karena pada dasarnya dia tidak memiliki kehidupannya sendiri. Wanita seperti ini menghilangkan kemungkinan seorang pria merindukannya dengan merampas energinya dan menghabiskan kesabarannya dengan tuntutannya.

4 dari 5 halaman

4. Gadis pesta

Ketika pria bertemu dengan wanita ini mereka mengira ini akan menyenangkan. Wanita ini memiliki kepribadian yang riang, mungkin sedikit liar, dan dari luar terlihat seperti orang yang mereka minati.

Namun, begitu mereka melihat lebih dekat, mereka menyadari bahwa seluruh hidupnya adalah sebuah pesta. Kejenakaannya yang lucu, kepribadiannya yang ramah, dan gerakan tariannya yang benar bagus dalam dosis kecil, tetapi gadis pesta tidak tahu arti dari "waktu tutup". Sulit untuk memiliki hubungan yang sehat dengan orang yang menutupi masalah besar di balik topi pestanya.

Plus, kita semua tahu bahwa orang yang tidak bisa menghibur diri sendiri tanpa mengubah pikiran sama sekali tidak menyenangkan saat pesta selesai.

5 dari 5 halaman

5. Terlalu banyak bicara

Wanita dengan kepribadian ini adalah wanita yang tidak pernah diam, nyaris berhenti untuk bernapas. Tampak hanya peduli dengan apa yang terjadi dalam hidupnya dan berbagi wawasannya yang mengoceh juga memiliki kecenderungan Drama-Queen.

Penampilan bertele-tele wanita ini membuat pria gila karena alasan yang jelas, tetapi mereka juga membuat pria merasa sedikit usang karena mereka dapat terus berjalan tanpa masukan orang lain. Kebanyakan orang mengira perlu dua orang untuk bercakap-cakap, tetapi tidak dengan wanita ini.

Wanita ini lebih verbal daripada pria dan mendapat reputasi buruk karena cerewet. Dia perlu belajar bahwa semakin banyak Anda berbicara, semakin sedikit yang Anda pelajari.

Meskipun ada pengecualian untuk tipe kepribadian yang disebutkan di atas, gadis-gadis ini menghadirkan jalan yang sulit di depan. Meskipun menghindari wanita dengan tipe kepribadian yang kuat dapat membuat segalanya lebih mudah, tetaplah berpikiran terbuka dan ingat bahwa pasangan sempurna Anda mungkin tidak datang dalam paket kecil rapi yang Anda bayangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.