Sukses

Hadir di BSD City, Kini Masyarakat Bisa Memilih Kasur yang Tepat untuk Kenyamanan Tidur

Tidur menjadi kebutuhan pokok bagi setiap individu. Memiliki kualitas tidur yang baik tentu akan membuat seseorang bisa melakukan aktivitas dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Tidur menjadi kebutuhan pokok bagi setiap individu. Memiliki kualitas tidur yang baik tentu akan membuat seseorang bisa melakukan aktivitas dengan baik.

Tidur sangat penting untuk kesehatan fisik dan mental kita, dan menemukan posisi tidur yang tepat bisa membuat banyak perbedaan dalam hidup kita.

Untuk itu, PT Quantum Tosan Internasional merilis teknologi terbaru di industri kasur, untuk memberikan kenyamanan dan kesehatan tidur yang maksimal. Untuk mempermudah masyarakat mencari kasur di rumahnya, Quantum membuka showroom terbarunya di kawasan BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (17/3/2023).

"Kami senang dapat membuka showroom baru di kawasan BSD City, dan memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi pelanggan kami," ungkap Direktur PT Quantum Tosan Internasional, Yufardis, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/3/2023).

Yufardis mengatakan pembukaan showroom ini didorong dengan banyaknya permintaan dari pelanggan yang belanja online.

"Sebagian besar pelanggan berada di wilayah Jabodetabek menginginkan mencoba kasur sebelum membeli. Untuk menjangkaunya, BSD City menjadi lokasi strategis di daerah Jabodetabek yang mudah dikunjungi. Selain itu, banyak penghuni rumah atau apartemen baru di BSD City yang mencari kasur untuk dirumahnya," sambungnya.

Di showroom ini pelanggan dapat mencoba berbagai jenis kasur yang tersedia, pelanggan juga mendapatkan saran dan rekomendasi dari sales advisor untuk memilih kasur yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan

 

Tak hanya itu, showroom ini juga menawarkan topper dan aksesori tambahan seperti bantal microfiber, bantal memory foam serta travel bed dan trifold, untuk memberikan pengalaman tidur yang lebih lengkap.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan kenyamanan produk kami, dan showroom ini adalah wujud dari upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami," kata Yufardis.

Grand opening showroom ini juga menawarkan diskon khusus dan promo menarik untuk pelanggan yang datang. Dengan begitu, pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kasur berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.