Sukses

Top 3: Kata Astrologi Terkait Zodiak Selena Gomez dan Hailey Bieber

Artikel tentang astrologi Hailey Bieber dan Selena Gomez menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Drama antara Hailey Bieber dan Selena Gomez nampaknya tak akan pernah berakhir. Setelah keduanya menggemparkan media sosial dengan berpose bersama pada Oktober 2022. Namun perdamaian itu terbukti tak berlangsung lama, dan pada awal tahun 2023 warganet menuduh bahwa Hailey dan teman Leo-nya, Kylie Jenner, mengolok-olok dengan kejam alis Selena Gomez. 

Artikel tentang astrologi Hailey Bieber dan Selena Gomez menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cerita warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang tanda bahwa kamu dibesarkan oleh orangtua yang toxic dan dampak negatifnya. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Drama Selena Gomez dan Hailey Bieber Makin Panas, Ini Kata Astrologi Terkait Zodiak Mereka

Dalam saga Sagitarius Hailey Bieber vs. Ratu Cancer Selena Gomez itu adalah pertempuran api dan air, kuku dan cakar lengkap dengan saling sindir di media sosial. Drama dua wanita cantik ini mengelilingi mereka dengan seorang pangeran pop Pisces, Justin Bieber.

Gomez mengencani penyanyi “Sorry” itu selama delapan tahun sebelum berpisah pada tahun 2018. Di tahun-tahun awal pacaran mereka, Hailey yang masih remaja secara rutin men-tweet dukungannya untuk #Jelena. Ini fakta yang tidak akan pernah dilupakan oleh pengguna internet.

Di tahun-tahun berikutnya dan puncak hari-hari akhir kebersamaan Jelena, Justin mulai sesekali berkencan dengan Hailey yang dinikahinya dalam upacara di Carolina Selatan pada 2019, hanya beberapa bulan setelah perpisahan terakhirnya dengan Gomez.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cerita Warga Rumah Tak Jauh dari Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: Bau Gas Tercium Satu Komplek hingga 1 Kilometer

Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara mengalami kebakaran hebat pada Jumat (3/3/3023) malam. Peristiwa yang terjadi pada pukul 20.11 WIB itu disertai dengan suara ledakan besar yang membuat warga di sekitar lokasi panik berlarian menyelamatkan diri.

Akibat peristiwa kebakaran Depo Pertamina Plumpang tersebut, setidaknya 17 orang meninggal dunia, puluhan orang mengalami luka bakar, sementara ribuan orang harus mengungsi.

Di media sosial sendiri, warganet ramai membahas peristiwa tersebut. Warganet mengirimkan ucapan duka cita dan bela sungkawa bagi para korban. Selain itu, ada pula warganet yang menceritakan kronologi kebakaran Depo Pertamina Plumpang versinya. Kebetulan, ia mengaku bahwa rumahnya berada tak jauh dari lokasi kebakaran yakni sekitar satu kilometer.

Menurut akun @kodoqu_, peristiwa kebakaran Depo Pertamina Plumpang tersebut menimpa kilang minyak yang kecil. Kejadiannya amat parah karena bersebelahan dengan rumah warga sehingga banyak korban jiwa dan luka bakar berat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Toxic Parenting, Kenali Tanda Bahwa Kamu Dibesarkan oleh Orangtua Narsis dan Dampak Negatifnya

Semua orangtua selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya dan pola asuh orang tua menentukan karakter dan kepribadian anak. Namun, beberapa orangtua memaksakan anaknya untuk kepentingannya sendiri. Misalnya, ada anak yang didorong untuk berprestasi. Tetapi, untuk kebahagiaan siapa prestasi tersebut? Pasalnya, prestasi tersebut didapatkannya melalui tekanan belajar yang terlalu berlebihan dari orangtuanya.

Di satu sisi, orangtua dari anak tersebut merasa bangga atas pencapaian anaknya sehingga dapat menunjukannya kepada orang lain bahwa dirinya berhasil untuk mendidik anaknya. Tanpa disadari, hal ini yang disebut dengan orangtua yang memiliki sifat narsistik.

Jika kamu sering menyalahkan diri sendiri, tidak percaya diri, atau sering ragu dalam membuat suatu pilihan, mungkin kamu dibesarkan oleh orangtua yang narsis. Orangtua yang memiliki sifat narsis biasanya selalu mengekang anaknya, selalu menimpakan masalah kepada anaknya, dan membuat anak merasa bersalah apabila pencapaian anak tersebut tidak sesuai dengan harapan orangtua.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.