Sukses

Tak Hanya Raffi Ahmad, 5 Artis Indonesia Ini Tonton Langsung Piala Dunia Qatar 2022

Bukan lewat layar televisi atau gadget, beberapa artis tanah air menonton langsung Piala Dunia Qatar 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia menjadi salah satu ajang kompetisi sepak bola yang tidak bisa dilewatkan.

Bagaimana tidak? Kompetisi tersebut hanya diadakan 4 tahun sekali dan mempertemukan negara-negara papan atas dari tiap benua untuk bersaing. Lalu, tentunya kompetisi ini juga diisi oleh banyak bintang besar dunia sepak bola.

Kali ini, Piala Dunia 2022 diselenggarakan di Qatar dan berlangsung dari 20 November sampai 18 Desember mendatang.

Sama seperti sebelumnya, banyak momen pertandingan yang pastinya memorable di Piala Dunia Qatar 2022 ini.

Sejauh ini, terlihat terdapat beberapa artis tanah air yang dapat menyaksikan momen-momen itu secara langsung. Bukan lewat layar televisi atau gadget, tetapi menonton langsung di stadiun yang sama tempat diadakannya pertandingan.

Misalnya keluarga pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Bersama kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza alias Cipung beserta orang-orang terdekat, mereka semua terbang ke Qatar untuk menyaksikan langsung Piala Dunia 2022. 

Berbagai momen seru pun mereka bagikan melalui unggahan-unggahan sosial media Instagram mereka. Misalnya melihat pertandingan Argentina melawan Arab Saudi, Portugal melawan Ghana, dan pertandingan-pertandingan besar lainnya.

"BoyzTime !!!! Udah Standbyeeee nunggu England Vs Iran ❤️ Rafathar jagoin England katanya prediksi 3-1 untuk England ⚽️ Rafathar ngefans sama Harry Kane 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 !!!! @harrykane 🔥 Gimana menurut kalian ???#worldcup2022," tulis Raffi di salah satu unggahannya di Instagram @raffinagita1717.

Momen-momen ini tentunya dapat membuat iri para maniak bola. Pasalnya menonton secara langsung memang memberikan pengalaman yang berbeda. Mulai dari sensasi sampai euforia menang-kalahnya.

Selain Raffi Ahmad dan keluarganya, berikut deretan artis tanah air Indonesia yang menonton langsung Piala Dunia 2022 Qatar dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber. Semuanya mengaku memiliki pengalaman yang unik dan berkesan. Pasti buat iri!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Via Vallen dan Suami

Penyanyi dangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi, juga terbang ke Qatar. Lewat Instagramnya @viavallen, biduan yang melejit lewat single Sayang ini mengunggah momen dirinya dan sang suami berada di Qatar.

Terlihat keduanya memakai jaket hitam bergambar wajah Cristiano Ronaldo. Tidak lupa juga keduanya memakai atribut Portugal, mulai dari syal, coretan berwarna di pipi, dan bendera Portugal.

Perlu diketahui bahwa Via Vallen mengidolakan Cristiano Ronaldo. Dalam postingan Instagram yang menampilkan dirinya dan sang suami di pesawat, Via Vallen menulis dalam caption,

"Mas @cristiano sampe ketemu besok yaa ☺️"

3 dari 6 halaman

2. Anak Nikita Mirzani

Nikita Mirzani saat ini diketahui ini masih menjalani proses hukum atas laporan Dito Mahendra. Karena hal itu, rencananya untuk menemani sang putra, Azka Raqilla Mawardi menonton pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar pun terganggu.

Meski begitu, sang putra tetap berangkat ke Qatar untuk menyaksikan laga Piala Dunia 2022, yakni Portugal vs Uruguay yang diselenggarakan di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Qatar, Selasa, 29 November 2022.

Tentunya dalam menyaksikan pertandingan itu, Azka tidak sendiri. Dalam unggahan lain di Instagram @nikitamirzanimawardi_172, tampak yang mendampingi Azka ke Qatar adalah Antonio Dedola, pria bule yang belakangan ini dekat dengan Nikita Mirzani.

"Abang @azkaraqillamawardi_al datang ke doha buat liat @cristiano Portugal 🇵🇹 menang ❤️🔥

Happy bgt Abang liat @cristiano secara langsung Di Doha 🥰

Selengkap nya ada Di chanel YouTube Crazy Nikmir Real

Siiiiuuuuuuuuuuu

#worldcupqatar2022."

4 dari 6 halaman

3. Ricky Harun

Ricky Harun juga tidak mau kalah. Suami Herfiza Novianti juga ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 Qatar. Hal ini dapat dilihat dari Instagramnya @rickyharun.

"Keren keren keren.. Seneng banget bisa dapet kesempatan ntnn langsung di Stadium 🚀🚀 wohoooo… Ikutin terus yaa perjalanan bareng #WorldKahf di Qatar..Besok kita ntnn Portugal guys 🙌🏼🙌🏼," tulisnya di caption.

Sebelumnya Ricky Harun mengaku bahwa dia akan ke Qatar pada 4 Desember 2022. Dia juga mengaku bahwa rencananya dia akan berada di Qatar selama 4 hari dan melanjutkan perjalanan ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

5 dari 6 halaman

4. Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak

Lalu ada juga komentator pertandingan sepak bola, Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak.

Dalam unggahan Instagramnya @radotvalent, terlihat bahwa dirinya menyaksikan beberapa pertandingan besar. Seperti Argentina melawan Polandia, Spanyol melawan Jerman, Brasil melawan Swiss, dan Belanda melawan Qatar.

"POV Lihat messi messi messi tiket 11,5 juta...

#jebreeet #jebreeetadion @jebreeetmedia #hajatanboladunia," tulis Valentino di salah satu unggahannya.

Saat pertandingan Belanda melawan Qatar, Valentino Jebreeet Simanjuntak tidak hanya ikut menonton, tetapi juga ikut parade fans-nya.

6 dari 6 halaman

5. Taufik Hidayat

Dikenal sebagai pemain bulutangkis top dunia, ternyata Taufik Hidayat juga menyukai sepak bola. Bahkan bersama istri dan anaknya, dia menonton langsung Piala Dunia 2022 Qatar.  

Ternyata di Piala Dunia 2022 Qatar ini, Taufik Hidayat mendukung Portugal. Maka dari itu mereka tidak masalah datang jauh-jauh untuk melihat pertandingan Portugal vs Ghana di Stadion 974, Doha, Kamis 24 November 2022. Momen itu diunggah sendiri oleh sang istri, Ami Gumelar melalui Instagramnya @ami_gumelar.

"beyond bless #worldcupqatar2022," tulis Ami.

Mereka juga merasa sangat senang dapat melihat secara langsung Cristiano Ronaldo mencetak gol melalui titik pinalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.