Sukses

Perawatan Kulit Trilogy 2.0 Mampu Bikin Wajah Sehat dan Glowing

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit wajah sehat dan bersinar tentu diidamkan setiap individu, khususnya kaum hawa. Tak heran jika para wanita rutin melakukan perawatan untuk memiliki kulit wajah impian.

Dokter kecantikan, Lisda Putri mengatakan bahwa perawatan wajah sangat penting dilakukan secara rutin agar kulit semakin sehat dan menambah rasa percaya diri pada penampilan sehari - hari.

Ada juga perlu mencoba perawatan kulit medical facials dengan Trilogy 2.0. Teknik Trilogy 2.0 adalah gabungan treatment yang fungsinya dapat mencerahkan, melembapkan, mengencangkan wajah serta peremajaan kulit.

"Terutama medical facials merupakan tiga rangkaian treatment yang dapat dilakukan pada semua jenis kulit yang berfungsi untuk membersihkan, mencerahkan dan menutrisi kulit sehingga tampak lebih kenyal dan lembap,” ucap dr Lisda di SKIN+ Bogor, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/11/2022).

Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan perawatan kulit terbaik, SKIN+ by Euromedica menghadirkan Trilogy 2.0. Teknik Trilogy 2.0 merupakan terobosan baru di dunia estetika, sebuah perawatan kulit dengan teknologi modern yang lebih efektif dalam mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit (jerawat, pigmentasi, dan penuaan dini).

Hadirnya treatment ini karena berbagai permasalahan yang timbul sampai saat ini pada masyarakat, seperti faktor usia, lingkungan, gaya hidup sebagai penyebab utama turunnya kapasitas regenerasi sel kulit sehingga kulit membutuhkan perawatan menyeluruh dan menjadikan kulit sehat, estetis dan proposional, yang membuat diri semakin memiliki rasa percaya diri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tahapan treatment Trilogy 2.0

Terdapat tiga tahapan atau treatment Trilogy 2.0 hanya dengan waktu 45 menit, di antaranya:

1. Medical facials merupakan perawatan untuk semua jenis kulit wajah menggunakan 3 rangkaian treatment: aqua clear, laser, dan infusion. Rangkaian treatment utama dengan teknologi modern serum infusion sampai lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit.

2.  Recovery Trilogy terdiri dari 3 rangkaian treatment: diamond peel, photo dynamic therapy, dan oxy clear. Rangkaian treatment lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam proses peremajaan kulit. 

3.  Maintenance Trilogy terdiri dari 3 rangkaian treatment: SKIN+ facials, RF facials, dan oxy clear. Rangkaian treatment yang berfungsi untuk menjaga kondisi kulit agar tetap lembap dan kencang melalui teknologi RF dan signature massage.

3 dari 3 halaman

Buka cabang ke-34

Kesuksesan SKIN+ dengan konsepnya yaitu one stop solution service untuk membantu pelanggan mendapatkan perawatan kulit wajah sehat, semakin menjangkau khalayak luas terutama di wilayah Jabodetabek.  

Berkomitmen memberikan pelayanan prima dan kualitas baik dengan mengajak masyarakat untuk semakin peduli dalam menjaga kulit wajah sehat dengan rutin melakukan perawatan dan mendapatkan pengalaman menarik dari SKIN+ yang menggunakan teknologi modern dari Eropa – Spanyol, kini Skin+ resmi membuka cabang ke-34 di Cibinong City Mall - Bogor.

Hadirnya store baru ini didukung dengan adanya permintaan pasar yang tinggi dari warga Cibinong yang aktif berkunjung ke SKIN+ di wilayah Jakarta maupun klinik kecantikan lainnya. Hal ini sesuai dengan inovasi melalui teknologi modern yang dimiliki SKIN+ dalam menawarkan berbagai macam treatment wajah juga tubuh yang terbaik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS