Sukses

Top 3: Zodiak yang Punya Sifat Paling Licik

Liputan6.com, Jakarta - Sifat licik tampaknya menjadi sifat yang sebaiknya kita hindari. Pasalnya sifat tersebut adalah salah satu sifat buruk yang dimiliki manusia. Tapi sayang ada kenyataan pahit bahwa beberapa orang lebih licik daripada ular dan itu mungkin ada hubungannya dengan astrologi. 

Ya, zodiak yang dimiliki seseorang bisa jadi berhubungan dengan sifat licik yang dimiliki. Nah dilansir dari Bestlifeonline, berikut ini deretan zodiak yang dikatakan memiliki sifat paling licik berdasarkan astrologi.

Aquarius

Aquarius dikenal sebagai salah satu zodiak paling cerdas dan tak tertandingi dalam hal inovasi, kreativitas, dan upaya kemanusiaan. Tetapi jika Anda berpikir itu berarti mereka kebal terhadap kelicikan, pikirkan lagi. Inbaal Honigman, paranormal selebritas dan peramal, mencatat bahwa Aquarius sering hidup di kepalanya dan membuat keputusan di sana jauh sebelum mengambil tindakan eksternal.

Misalnya, "Mereka tahu mereka akan meninggalkan rekan kerja berbulan-bulan sebelum mereka melakukannya dan setuju dengan diri mereka sendiri untuk menyerahkan pengunduran diri mereka pada tanda pertama masalah," katanya. "Memiliki semua informasi itu tetapi menunggu kondisi menjadi sempurna terkadang menjadi licik." 

Jika Anda dekat dengan seorang Aquarius, Anda dapat berasumsi bahwa mereka menyimpan setidaknya beberapa rahasia dari Anda bahkan yang dapat berdampak pada hidup Anda.

Artikel tentang enam zodiak ini memiliki sifat paling licik berdasarkan astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang alasan mengapa pria cenderung berkencan dengan wanita yang lebih muda.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang wanita di Jepang miliki telinga super lentur, bisa menahan payung hingga tongkat selfie.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Ini Memiliki Sifat Paling Licik Berdasarkan Astrologi

 

Cancer

Karena mereka dikenal sebagai orang yang sensitif, Anda mungkin berasumsi Cancer tidak akan bertindak licik. Dan jika Anda melakukannya, Anda salah. Seperti yang dikatakan oleh astrolog profesional Crescent, hal unik tentang kelicikan Cancer adalah mereka cukup terbuka tentang hal itu. 

"Mereka benar-benar percaya pada ungkapan 'jaga agar teman Anda tetap dekat dan musuh Anda lebih dekat,'" kata Crescent. Bahkan jika Cancer tidak menyukai Anda, mereka mungkin bersikap ramah untuk menghindari konflik atau untuk tetap berada di sisi baik Anda jika mereka membutuhkan bantuan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Alasan Mengapa Pria Cenderung Berkencan dengan Wanita yang Lebih Muda

Tidak mengherankan ketika kita melihat pria yang lebih tua bergaul dengan wanita yang lebih muda dengan niat untuk berkencan. Ini adalah kepercayaan populer bahwa pria yang lebih tua lebih suka berkencan dengan wanita yang lebih muda dari mereka, sehingga mereka dapat diingatkan akan masa muda mereka yang manis. 

Ada kepercayaan lain bahwa jika pria yang lebih tua berkencan dengan wanita yang lebih muda, dia mungkin mengalami krisis paruh baya, dan karenanya, untuk merasa baik, mereka berkencan dengan seseorang yang memiliki pendekatan hidup yang lebih segar. Berikut adalah beberapa alasan mengapa pria cenderung berkencan dengan wanita yang lebih muda dilansir dari Times of India. 

Kembali berjiwa muda 

Pria yang lebih tua lebih suka bersama wanita yang lebih muda karena mereka memiliki sikap yang segar, unik dan lebih riang terhadap kehidupan yang dapat membuat pria merasa jauh dari stres atau cemas. Seiring bertambahnya usia pria, mereka harus menghadapi sejumlah masalah dan di tengah-tengah itu, jika mereka merasa senang bisa kembali ke jiwa muda mereka, maka biarkanlah.

Menghindari konflik

Ketika orang bertambah tua, mereka menjadi jauh lebih tegas, lugas dan blak-blakan, tanpa peduli pada dunia. Pria yang lebih tua lebih memilih berkencan dengan wanita yang lebih muda karena yang terakhir biasanya tidak akan mempermasalahkan kebiasaan mereka, dibandingkan dengan apa yang biasanya dilakukan wanita yang lebih tua. Pria yang lebih tua tidak ingin dihadapkan dengan masalah mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Wanita di Jepang Miliki Telinga Super Lentur, Bisa Menahan Payung hingga Tokat Selfie

Seorang wanita Jepang telah dibandingkan dengan Elastigirl dalam film The Incredibles karena kemampuannya untuk meregangkan daun telinganya cukup untuk membungkus benda-benda di sekitar seperti payung atau tongkat selfie.

Ayumi Takada, seorang wanita berusia 37 tahun dari Tokyo, pertama kali menyadari bahwa daun telinganya sangat elastis ketika dia masih di sekolah dasar.  Saat itu hari hujan, dan tangannya penuh, jadi dia mencoba memegang payung dengan telinganya sebagai tangan ketiga dan berhasil. 

Itu baru permulaan, karena wanita Jepang itu telah menggunakan cuping telinganya yang luar biasa melar untuk memegang tongkat selfie, sikat kaligrafi, peralatan pembersih, dan lain-lain.

Dilansir dari Odditycentral, daun telinga Ayumi yang elastis dapat meregang hingga 4,5 cm, memungkinkannya untuk membungkus berbagai benda dan menahannya di tempatnya. 

Hal ini mungkin tampak tidak berguna, tetapi dapat bermanfaat ketika kedua tangannya penuh. Dan ketika meregangkan daun telinga yang mungkin terdengar menyakitkan, dia mengklaim itu sebenarnya tidak menyakitkan.

“Orang-orang selalu bertanya kepada saya apakah itu menyakitkan. Tapi tidak ada rasa sakit sama sekali saat menariknya atau memegang barang,” kata Takada baru-baru ini kepada Compass Media.

Selengkapnya...