Sukses

Alasan Mengapa Pria Cenderung Berkencan dengan Wanita yang Lebih Muda

Liputan6.com, Jakarta Tidak mengherankan ketika kita melihat pria yang lebih tua bergaul dengan wanita yang lebih muda dengan niat untuk berkencan. Ini adalah kepercayaan populer bahwa pria yang lebih tua lebih suka berkencan dengan wanita yang lebih muda dari mereka, sehingga mereka dapat diingatkan akan masa muda mereka yang manis. 

Ada kepercayaan lain bahwa jika pria yang lebih tua berkencan dengan wanita yang lebih muda, dia mungkin mengalami krisis paruh baya, dan karenanya, untuk merasa baik, mereka berkencan dengan seseorang yang memiliki pendekatan hidup yang lebih segar. Berikut adalah beberapa alasan mengapa pria cenderung berkencan dengan wanita yang lebih muda dilansir dari Times of India. 

Kembali berjiwa muda 

Pria yang lebih tua lebih suka bersama wanita yang lebih muda karena mereka memiliki sikap yang segar, unik dan lebih riang terhadap kehidupan yang dapat membuat pria merasa jauh dari stres atau cemas. Seiring bertambahnya usia pria, mereka harus menghadapi sejumlah masalah dan di tengah-tengah itu, jika mereka merasa senang bisa kembali ke jiwa muda mereka, maka biarkanlah.

Menghindari konflik

Ketika orang bertambah tua, mereka menjadi jauh lebih tegas, lugas dan blak-blakan, tanpa peduli pada dunia. Pria yang lebih tua lebih memilih berkencan dengan wanita yang lebih muda karena yang terakhir biasanya tidak akan mempermasalahkan kebiasaan mereka, dibandingkan dengan apa yang biasanya dilakukan wanita yang lebih tua. Pria yang lebih tua tidak ingin dihadapkan dengan masalah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Mengingatkan masa muda

Seiring berjalannya waktu, semua orang ingin merasa lebih muda. Meskipun usia atau kesehatan seseorang dapat menggambarkan sebaliknya, orang mencari hal-hal yang dapat membuat mereka merasa muda. Jadi, pria yang lebih tua senang bersama wanita muda yang penuh dengan kehidupan, sehingga mereka dapat kembali merasakan manisnya masa muda.

Membangun koneksi

Umumnya, wanita muda berupaya membangun koneksi yang kuat, seiring dengan karier mereka, sementara pria berfokus pada membuat tujuan hidup mereka signifikan. Pria yang lebih tua menyadari seiring waktu, bahwa mereka seharusnya lebih sering fokus pada keluarga dan membangun koneksi. Ini adalah saat wanita muda dan pria yang lebih tua menemukan tingkat kesamaan yang menarik mereka satu sama lain.

Keintiman seksual

Pria yang lebih tua yakin bahwa wanita yang lebih muda luar biasa di ranjang. Mereka merasa wanita ini akan dapat menikmati seks dengan sepenuh hati, dengan bonus tambahan fleksibilitas dan spontanitas yang lebih besar, dibandingkan dengan wanita yang lebih tua.

3 dari 3 halaman

4 Kebohongan Pria yang Sering Dipercaya Wanita

Pria bisa sangat halus dan berhati-hati dengan kebohongan yang mereka lontarkan di depan pasangannya. Mereka memilih kata-kata mereka dengan bijak dan membuat pasangannya percaya pada apa yang mereka katakan.

Dalam skenario terburuk, wanita sama sekali tidak tahu bahwa pasangannya telah mengatakan kebohongan yang mengerikan. Untuk itu, ketahui beberapa kebohongan paling umum yang cenderung dipercayai wanita tentang pria, seperti melansir dari Times of India, Senin (18/4/2022).

1. Menjadi kuat

Setiap pria membanggakan tentang menjadi kuat dan protektif. Kebanyakan wanita menyukai gagasan bersama pria yang bisa membuat mereka merasa aman dan terlindungi.

Namun pada kenyataannya, pria juga rapuh dan berhati lembut seperti wanita. Mereka juga memiliki ketakutan dan perasaan yang mendalam.

2. Karakteristik intelektual

Pria cenderung memilih wanita yang cerdas dan bijaksana. Selama masa pacaran, mereka memperhatikan hal-hal kecil dan membuat pasangannya merasa sangat istimewa.

Tapi begitu menikah, mereka cenderung menganggap remeh istrinya, karena mereka merasa, sekarang mereka berdua terikat untuk hidup, tidak apa-apa untuk melepaskan dan tidak selalu fokus pada hal romantis. Kondisi tersebut akan membuat wanita merasa kecewa dengan kurangnya upaya pria setelah menikah.

3. Mandiri

Banyak pria membuat tentang menjadi mandiri dan menciptakan landasan mereka sendiri dalam kariernya. Padahal kenyataannya banyak yang mendapat dukungan dari orang tua dan keluarganya.

Banyak yang pendanaannya dijamin oleh orang tua mereka, jadi mempercayai kebohongan seperti itu sama saja dengan bodoh.

4. Praktik seks aman

Ada beberapa pria yang meyakinkan pasangannya tentang seberapa sadar dan berpengetahuan mereka tentang praktik seks yang aman.

Namun, tidak semua pria mengetahui praktik seks aman. Beberapa dari mereka hanya mencoba untuk bertindak superior. Wanita harus selalu sadar akan pilihan seks mereka dan memprioritaskan perlindungan.