Sukses

Kembali Tuai Kontroversi, Britney Spears Unggah Foto Bugil

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Britney Spears telah membuat heboh internet setelah membagikan serangkaian fotonya yang sangat berani di Instagram.

Bagaimana tidak, Britney Spears baru-baru ini mengumumkan kehamilannya dengan pasangannya Sam Asghari itu mengunggah beberapa foto yang menunjukkan dirinya tak menggunakan busana sehelai pun. 

Pada hari Senin (9/5/2022), wanita 40 tahun ini mengunggah beberapa fotonya tanpa busana di media sosial, yang membuat warganet memberikan berbagai pendapat. Britney mengatakan bahwa dia mengambil foto-foto itu saat sedang liburan di Mexico sebelum dirinya hamil. 

“Kenapa aku terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan???” dia memberi keterangan pada salah satu postingan dilansir dari Geotv.

Mengutip unggahan lain, pelantun Baby One More Time itu mengungkapkan bahwa dia mengambil foto dengan tongkat selfie, dan menulis, “Jangan meremehkan kekuatanku melakukannya sendiri dengan tongkat selfie,”

Bereaksi terhadap foto-fotonya, banyak pengikutnya memberikan komentar pujian dan menyatakan kebahagiaan mereka bahwa dia merasa cukup percaya diri untuk membagikan foto-foto itu setelah dibebaskan dari konservatori pada November 2021.

Sementara itu banyak yang menyatakan keprihatinan mereka terhadap Ratu Pop itu dengan mengatakan bahwa mungkin dia tidak stabil secara emosional. "Gadis ini dia sakit, dia seperti sedang minta tolong," tulis seorang penggemar.

Seorang penggemar mengatakan bahwa sang tunangan, Sam, seharusnya turun tangan untuk menghentikan penyanyi itu mengunggah gambar-gambar itu. Tak sedikit pula yang berkomentar agar Britney sebaiknya menghentikan hal tersebut, “Apa yang kamu lakukan, hentikan,” “Hentikan Brit, pikirkan anak-anakmu,” tulis beberapa warganet. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tunangan

Sebelumnya dia telah mengumumkan kehamilannya dari sang tunangan Sam Asghari pada bulan April. Berbagi dalam sebuah unggahan Instagram, dia mengaku melakukan tes kehamilan setelah dia melihat beberapa kenaikan berat badan setelah perjalanannya ke Maui, Hawaii.

“Sulit karena ketika saya hamil saya mengalami Depresi perinatal … Saya harus mengatakan itu benar-benar mengerikan … wanita tidak membicarakannya saat itu … beberapa orang menganggap berbahaya jika seorang wanita mengeluh seperti itu dengan bayi di dalam dirinya … tetapi sekarang wanita membicarakannya setiap hari ... terima kasih Yesus kita tidak harus merahasiakan rasa sakit itu ... Kali ini saya akan melakukan yoga setiap hari !!! Menyebarkan banyak kegembiraan dan cinta!!

Britney memiliki dua putra, Sean yang berusia 16 tahun dan Jaden yang berusia 15 tahun dari mantan suaminya Kevin Federline. Pelantun "Piece of Me" dan tunangannya telah menjalin hubungan romantis sejak bertemu di lokasi syuting video musik "Slumber Party" Spears 2016. Pasangan itu bertunangan pada September 2021 dan dikabarkan akan segera menikah.