Sukses

Top 3: Aurel Melahirkan, Warganet Banjiri Ucapan Selamat

Artikel tentang Aurel melahirkan, warganet rama-ramai ucapkan selamat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Berita bahagia tersebut diunggah Atta Halilintar lewat akun Instagram miliknya. Aurel melahirkan di tanggal cantik 22-02-2022 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

"22-2-2022 Malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar, singkat.

Pada unggahan tersebut, Atta Halilintar terlihat foto tangan sang buah hati yang menggenggam jemarinya.

Artikel tentang Aurel melahirkan, warganet rama-ramai ucapkan selamat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang studi: Omicron tetap bisa menginfeksi orang yang sudah divaksin booster.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima kebiasaan buruk di pagi hari yang harus Anda hentikan.

5 Kebiasaan Buruk di Pagi Hari yang Harus Anda Hentikan

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Aurel Melahirkan, Warganet Ramai-Ramai Ucapkan Selamat

 

Aurel diketahui melahirkan secara caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelumnya, metode persalinan Aurel Hermansyah diketahui sempat hangat diperbincangkan.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Studi: Omicron Tetap Bisa Menginfeksi Orang yang Sudah Divaksin Booster

Varian Omicron Covid-19 menyebar pada populasi di mana individu-individu sebelumnya telah terinfeksi SARS-CoV-2 dan telah divaksinasi. Dilansir Livemint, Selasa (22/2/2022), kini penelitian menemukan Omicron bahkan menginfeksi orang-orang yang telah menerima dua atau tiga dosis vaksin virus Corona.

“Meskipun bukti awal menunjukkan vaksin booster dapat meningkatkan perlindungan terhadap omicron, penelitian sedang dilakukan untuk sepenuhnya menentukan efektivitas vaksin,” kata studi lancet.

“Mengingat jeda alami antara infeksi dan hasil yang parah, kami menunggu data lebih lanjut tentang Omicron untuk efektivitas vaksinasi dalam mencegah penyakit parah, hasil utama yang diinginkan dari vaksinasi,” tambahnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Kebiasaan Buruk di Pagi Hari yang Harus Anda Hentikan

Saat bangun pagi, setiap individu memiliki kebiasaan yang berbeda. Namun terkadang, hal-hal tertentu yang dilakukan saat bangun tidur malah akan menghambat aktifitas harianmu. 

Kebiasaan burukmu saat bangun pagi akan menjadi toxic, karena membuat Anda bergerak lambat, negatif bahkan membuatmu menjadi pemarah.

Nantinya, sifat pemarahmu akan menular pada orang-orang di sekitarmu, pekerjaan dan itu tidak akan berjalan dengan baik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini