Sukses

Ramalan Kehidupan Cinta Tiap Zodiak di Bulan Februari 2022 - Part 1

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan Februari ini berdasarkan zodiak? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk. 

Memasuki bulan kedua di tahun 2022, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan Februari ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (1/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Bagi Aries yang lajang, bulan ini akan jatuh cinta pada seseorang atau Anda akan mengembangkan perasaanmu untuk seseorang.

Sementara bagi yang sudah menikah, ikatan kasih sayang antara Anda dan pasangan akan semakin kuat. Jika Anda sedang menjalin hubungan, bulan ini perjalanan cintamu cenderung baik-baik saja. 

 

3 dari 7 halaman

2. Taurus

Bulan ini, Anda akan menghadapi banyak rintangan dalam hubunganmu saat ini atau jika Anda ingin memulai yang baru. 

Dalam hubungan cintamu, akan ada semacam gangguan emosional atau kemunduran emosional.

4 dari 7 halaman

3. Gemini

Bagi Gemini yang masih melajang, tidak ada yang baru di bulan ini. Sementara, bagi individu yang sudah menikah harus menghadapi kekecewaan dari pasangannya. 

Sayangnya, bagi Anda yang sedang menjalin hubungan memilih untuk mengakhiri hubungan cintanya.

5 dari 7 halaman

4. Cancer

Bulan ini bagi Cancer yang sudah menikah akan menghadapi beberapa masalah karena akan ada banyak gangguan dari keluargamu. 

Sedangkan yang sedang menjalin hubungan, akan ada penyesalan dan menjauhkan diri dari pasangannya.

 

6 dari 7 halaman

5. Leo

Para Leo yang sudah menikah, bulan ini akan ada keputusan besar bagi keberlangsungan rumah tanggamu. Bulan ini, Leo akan merencakan perpisahan atau perceraian. 

Sementara, para jomblo bisa menjalin hubungan cinta. Kabar baiknya, Anda yang sudah menjalin hubungan akan melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

 

7 dari 7 halaman

6. Virgo

Jika Anda sudah menikah, pasanganmu tidak terlalu mempertimbangkan usahamu bulan ini. Namun, orang-orang yang berada dalam suatu hubungan akan melihat akhir dari hubungan mereka secara tiba-tiba. 

Sementara, para lanjang akan memilih untuk tetap melajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.