Sukses

Fogging Gratis Indonesia Bebas Nyamuk Disambut Antusias Warga

Warga menyambut aksi fogging gratis tersebut

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Cap Lang Kayu Putih Plus mengadakan program fogging gratis ‘Indonesia Bebas Nyamuk’ di tahun 2020, menjadi inspirasi untuk berinisiatif mengadakan kembali program CSR ‘Indonesia Bebas Nyamuk 2021’ dengan menjangkau daerah yang lebih luas.

Ada total 7 kota di seluruh Indonesia yang dikunjungi ‘Indonesia Bebas Nyamuk’ pada 22 November sampai 3 Desember 2021, mulai dari Jakarta Timur, Bekasi, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan.

“Tujuan dari diadakannya program ini adalah kami berusaha untuk membantu pemerintah dan masyarakat bahwa saat ini selain Pandemi Covid-19, ada penyakit Demam Berdarah yang cukup berbahaya juga," tutur Azis Chandra, perwakilan dari Cap Lang Kayu Putih.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme warga Jakarta

Program CSR ‘Indonesia Bebas Nyamuk’ pada tahun ini juga mendapatkan antusiasme dan sambutan hangat dari masyarakat berbagai daerah yang mendapatkan program fogging gratis.

“Kami sebagai perwakilan masyarakat RW 04 Kelurahan Cipinang Muara cukup senang dengan diadakannya fogging di 10 RT. Terima kasih kepada Cap Lang Kayu Putih Plus yang sudah membantu warga dalam penanggulangan DBD menjelang musim hujan ini," ujar Suwarno, Ketua RW 04 Kelurahan Cipinang Muara Jakarta Timur.

 

3 dari 3 halaman

Antusiasme warga luar Jabodetabek

Antusiasme warga tak hanya datang dari Jakarta, hal senada juga diungkapkan oleh perwakilan warga dari Semarang yang senang dengan program fogging gratis ‘Indonesia Bebas Nyamuk.

“Kami senang dengan kedatangan Cap Lang Kayu Putih Plus yang sudah melakukan fogging di perumahan kami, harapan untuk ke depannya semoga semakin banyak kegiatan Cap Lang yang dapat membantu masyarakat.”

Menurut Aziz, program CSR fogging Indonesia Bebas Nyamuk ini merupakan suatu kesempatan bagi Cap Lang Kayu Putih Plus untuk berbakti dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

"Khususnya dalam pencegahan dan penanggulangan bahaya dari wabah Demam Berdarah," tutup Azis Chandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.