Sukses

Top 3: Deretan Alasan Makin Banyak Orang Jepang Memilih Melajang

Liputan6.com, Jakarta Jumlah orang yang melajang di Jepang dikatakan meningkat setiap tahun. Rupanya mereka merasa bahwa hidup sendiri membawa lebih banyak manfaat. Ada sederet alasan yang mengapa makin banyak orang Jepang yang memilih untuk melajang.

Deretan alasan mengapa makin banyak orang Jepang yang melajang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan model potongan rambut yang nyeleneh.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang rahasia pria yang kerap disembunyikan dari wanita.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Alasan Makin Banyak Orang Jepang yang Memilih Melajang

 

Melajang adalah sebuah pilihan hidup. Ada yang memilih untuk tetap melajang karena alasan tertentu, ada pula yang tetap berusaha mencari pasangan meski tengah melajang.

Meskipun tetap melajang belum tentu merupakan topik yang tabu di sebagian besar dunia, bagi kebanyakan orang Jepang, itu merupakan suatu topik yang lebih sering dihindari. Namun, jumlah orang yang tetap melajang di Jepang meningkat setiap tahun, dan mereka merasa bahwa hidup sendiri membawa lebih banyak manfaat.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potongan Rambut Nyeleneh yang Bikin Ngakak

Bagi sebagian orang, rambut adalah mahkota tubuh yang harus dirawat dengan baik. Rambut yang indah dapat menambah kepercayaan diri seseorang. Karena itu, memilih potongan rambut sangat berkaitan dengan rambut yang Anda rawat.

Memilih potongan rambut yang tidak tepat, dapat berujung pada rasa tidak nyaman, malu, bahkan membuat Anda tidak percaya diri. Tak heran, beberapa tempat potong rambut atau salon memiliki orang-orang yang ahli dalam hal perawatan dan potongan rambut agar Anda tidak salah pilih.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 8 Rahasia Pria yang Kerap Kali Disembunyikan dari Wanita

Seorang pria dituntut untuk selalu terlihat kuat dan tegar. Gambaran pria yang kuat adalah salah satu hal yang biasa ditanamkan di masyarakat awam. Saat ada seorang pria yang terlihat lemah, tidak gesit, atau bahkan menangis karena hal tertentu, pria tersebut akan dipandang sebelah mata. 

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.