Sukses

Top 3: Potret Ngenes Makanan Tak Sesuai Ekspetasi

Artikel tentang sepuluh potret ngenes makanan tak sesuai ekspetasi, bikin nyesek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

 

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang sepuluh potret ngenes makanan tak sesuai ekspetasi, bikin nyesek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bermodal Rp 5 juta-an, pasangan ini gelar pernikahan unik dalam bus. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang studi: ini durasi meditasi yang tepat untuk tingkatkan kesehatan mental.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Ngenes Makanan Tak Sesuai Ekspektasi, Bikin Nyesek

Ketika membeli atau memesan makanan, biasanya kita tertarik karena foto makanan di daftar menu atau karena kemasannya.

Tak heran seseorang memiliki ekspektasi tinggi terhadap sajian aslinya. Namun, bagaimana jika makanan yang datang justru tak sesuai harapan?

Mulai dari kebab dengan setengah daging, cokelat yang hanya ada di pinggir roti, atau bahkan isi jajanan ringan yang cuma setengah dari ukuran kemasannya.

Pesanan makanan sekaligus jajanan kemasan tak sesuai ekspektasi ini persis seperti beberapa potret berikut ini.

Penasaran seperti apa? Dirangkum dari berbagai sumber, inilah deretan potret ngenes makanan tak sesuai ekspektasi, Rabu (14/7/2021).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bermodal Rp 5 Juta-an, Pasangan Ini Gelar Pernikahan Unik di Dalam Bus

Hampir seluruh sektor kehidupan manusia ikut terdampak pandemi Covid-19, mobilitas semakin dibatasi. Salah satunya sektor pariwisata dan transportasi yang perekonomiannya kian lesu lantaran tak ada turis dalam negeri maupun luar negeri yang berpergian. 

Tidak menyerah begitu saja, para agen-agen travel mulai mencari terobosan baru dengan segala cara yang menarik dan unik.

Seperti membuka layanan pernikahan di dalam bus yang ditampilkan pada unggahan akun TikTok @cumatukangmakeup. 

Alih-alih menggelar pernikahan di rumah atau pun di gedung, pasangan pengantin ini memilih untuk merayakan hari bahagia mereka di dalam bus.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Studi: Ini Durasi Meditasi yang Tepat untuk Tingkatkan Kesehatan Mental

Meditasi dipercaya memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, bukan hanya secara fisik melainkan juga kesehatan mental. Mulai dari membuat Anda lebih rileks dan menghilangkan stres.

Ada berbagai manfaat lain yang dapat diperoleh jika melakukan meditasi secara rutin.

“Meditasi membuat kita lebih fokus ke perawatan perasaan, tubuh, keadaan mental, dan pikiran,” kata psikoterapis Marianela Medrano, PhD, pendiri Palabra Pusat Konseling dan Pelatihan di Stamford.

Ada berbagai jenis meditasi yang bisa dilakukan dengan cara dan teknik yang berbeda. Selain itu, Anda juga bisa melakukan meditasi kapan saja, seperti sebelum tidur atau ketika merasa jenuh di kantor.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini