Sukses

Sambut Hari Jadi Kota Bogor, Polresta Bogor Gelar Polisi Sahabat UMKM

Ini sekaligus untuk merayakan hari jadi kota Bogor

Liputan6.com, Jakarta Hari Jadi Kota Bogor ke 539 kali ini sangat spesial bagi Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H,.S.I.K,. M.Si. karena di tahun ini Polresta Kota Bogor mengadakan pameran Flora & Fauna.

Pada kesempatan kali ini, Kapolresta Kota Bogor bersinergi dengan Kadin Kota Bogor dengan cara mengundang para pelaku UMKM di sektor Flora dan Fauna untuk menampilkan koleksinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Kemeriahan HUT Kota Bogor tahun ini diharapkan menciptakan semangat baru dalam berwirausaha, Jika pengusaha kuliner sudah kembali beraktivitas dan mulai kembali bertransaksi, Kapolresta Kota Bogor mendorong pengusaha Flora dan Fauna untuk bergerak seperti halnya pengusaha kuliner.

Pemeran ini dilangsungkan di beberapa Hotel yang tersebar di Kota Bogor, hal ini dimaksudkan agar pengusaha Flora dan Fauna Kota Bogor terekspos di market yang lebih luas.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Kapolresta Kota Bogor, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H,.S.I.K,. M.Si. yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakapolres Jakarta Pusat dan Kapolres Sukabumi Kota mengatakan, “Saya mengajak seluruh masyarakat kota Bogor hingga wisatawan lokal untuk hadir, menikmati dan mendukung pegerakan Pemeran Flora dan Fauna ini”

Acara dengan tajuk utama “Polisi Sahabat UMKM” ini digelar pada tanggal 3 hingga 6 Juni 2021. Sementara untuk lokasi Pameran bisa dilihat di instagram polrestabogorkota sebagai akun resmi Polresta Kota Bogor.

"Acara ini sangat kami dukung karena membantu UMKM sektor flora dan fauna di kota Bogor," tutup ketua Kadin Bogor, Almer Faiq Rusydi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Usaha mikro kecil menengah atau (UMKM) adalah istilah umum dalam khazanah ekonomi.

    UMKM