Sukses

Top 3: Potret Ekspektasi VS Realitas Belanja Online

Artikel tentang potret ekspektasi vs realita yang berbeda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan individu dalam segala hal. Kini, Anda dapat memenuhi berbagai kebutuhan tanpa harus pergi ke luar rumah dengan belanja online.

Berbagai e-commerce yang menjamur di Indonesia memudahkan kita untuk membeli barang yang diinginkan dengan harga yang lebih terjangkau. Bahkan, adanya promo dan potongan harga yang semakin menggiurkan bagi konsumen untuk membeli.

Artikel tentang potret ekspektasi vs realita yang berbeda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang orang pakai masker unik  saat divaksinasi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang tak ingin menikah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Ekspektasi vs Realita Belanja Online Bikin Nggak Habis Pikir

Meski begitu, membeli barang secara online tetaplah harus teliti. Anda perlu memeriksa kualitas toko, mulai dari kualitas barang yang dijual hingga ulasan yang diberikan oleh pembeli lainnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pakai Masker Super Unik Saat Vaksin Covid-19, Pria Ini Jadi Sorotan

 Menggunakan masker saat keluar rumah menjadi salah satu cara untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19.

Sadar akan pentingnya perlindungan ekstra saat di ruang publik, membuat seorang pria di Langkawi, Malaysia, membuat masker super nyeleneh untuk dipakai saat ia melakukan vaksin Covid-19.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bukan Prioritas, 4 Zodiak yang Tak Ingin Menikah

Dalam menjalani hubungan asmara dengan orang yang dicinta tentu ingin langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Namun, nyatanya tidak semua indivu setuju dengan komitmen serius seperti pernikahan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.