Sukses

5 Zodiak yang Suka Menyebar Gosip, Hati-Hati dengan Mereka

Di balik gosip yang tersebar, tentunya ada sosok yang menyebarkan gosip, dan ternyata siapa pelakunya bisa diprediksi dari zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip, baik positif ataupun negatif nampaknya lekat sekali dengan kehidupan kita sehari-hari. Akan sangat sulit sekali untuk menghindari gosip yang telah menjadi bentuk komunikasi untuk bersosialisasi dan bertukar informasi.

Tentu informasi yang dipertukarkan bisa jadi benar ataupun baru sekedar isu, boleh hal-hal baik tetapi seringkali juga hal-hal buruk.

Di balik gosip yang tersebar, tentunya ada sosok yang menyebarkan gosip, dan ternyata siapa pelakunya bisa diprediksi dari zodiak.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Yourtango, Sabtu (15/5/2021).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Zodiak ini dikenal tukang gosip yang paling lihai menyebarkan cerita yang penuh bumbu. Sebagai orang yang memang pada dasarnya suka bicara, mereka hanya tak bisa menahan diri untuk tidak membicarakan orang.

Ini adalah salah satu caranya bergaul dengan banyak orang. Jika tidak hati-hati, Gemini bisa terlibat masalah serius karena kebiasaan gosipnya.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal sosok peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Mereka adalah pendengar yang baik di saat orang-orang terdekatnya curhat. 

Meski sangat diandalkan orang-orang tersayang, tapi ketika sedang ngobrol, tanpa sadar ia akan membeberkan hal buruk yang tidak teman-temannya tahu. Itulah kejelakan Cancer yang sangat bisa manipulatif.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang senang jadi pusat perhatian. Leo akan dengan senang hati menjadi nara sumber membicarakan gosip yang sedang hangat.

Mereka tak akan berpikir bahwa kata-katanya bisa jadi menyakiti hati dan perasaan orang lain. Selama ia mendapatkan lampu sorot, zodiak ini tak segan mengaduk drama sehingga ceritanya lebih terasa.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Virgo sebenarnya tidak begitu suka menggosip apalagi jika itu tak ada urusannya sama sekali dengannya. Namun, terkadang gosip bisa jadi bahan untuk mengkritik seseorang dan merasa dirinya yang paling benar.

Gosip akan membuatnya merasa lebih baik tentang dirinya sendiri dan meningkatkan kepercayaan dirinya karena merasa orang lain tak sebaik dari yang ia kira.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio adalah tipe pendengar yang diam-diam menyimpan seluruh pembicaraan orang-orang di sekitarnya, apalagi gosip terbaru.

Gosip akan menjadi senjata ampuh untuk mengalahkan atau menjatuhkan orang yang mencoba menghalangi jalannya. Tipe yang selalu melihat segala situasi ini akan memanfaatkan gosip dengan cara yang licik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.