Sukses

3 Warna Terbaik yang Cocok Dipakai oleh Zodiak Cancer

Setiap zodiak memiliki warna terbaik untuk dipakai.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap zodiak memiliki warna tertentu yang cocok digunakan pada kegiatan sehari-hari. Bagi Cancer, menggunakan warna terbaik mereka adalah cara yang tepat agar merasa diberdayakan.

Warna tersebut akan menjadi kekuatan bagi zodiak Cancer. Sebab, dapat mempengaruhi mereka dalam bertindak atau merasakan sesuatu. Sebagai sosok yang cenderung sensitif, mereka harus menjaga rasa percaya diri.

Salah satu caranya yaitu dengan memakai sesuatu dengan warna terbaik mereka. Cancer adalah zodiak yang memiliki unsur air. Sehingga warna-warna yang berkaitan dengan air, seperti biru atau hijau bisa sangat cocok bagi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Putih

Warna putih melambangkan kesucian dan awal yang baru. Dalam kegiatan yang berhubungan dengan cinta, Cancer lebih cocok memakai sesuatu yang berwarna putih.

Warna ini akan menunjukkan keaslian cinta pada pasangan. Sehingga menjadi pertanda bahwa Cancer sangat terbuka untuk cinta.

3 dari 5 halaman

2. Biru

Warna biru cocok digunakan oleh Cancer saat akan wawancara kerja. Warna biru berarti andal dalam suatu hal.

Sehingga rekruter akan berpikir bahwa Anda adalah orang yang dapat diandalkan untuk pekerjaan tersebut. Tidak ada salahnya untuk mencoba memakai warna biru saat akan wawancara kerja.

4 dari 5 halaman

3. Hijau

Warna hijau dikaitkan dengan pertumbuhan, terutama dalam keuangan. Hijau juga identik dengan alam dan melambangkan kesuburan. Sehingga warna ini memiliki citra kesuksesan.

Zodiak Cancer sangat cocok memakai sesuatu yang berwarna hijau gelap karena bisa menggambarkan diri sebagai sosok yang ingin sukses pada semua aspek.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.