Sukses

Banyak Perbedaan, 6 Pasangan Zodiak Ini Sulit untuk Menjadi Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Adakalanya, jika Anda tidak memiliki cukup banyak kesamaan dengan seseorang - dalam hal-hal mendasar yang penting - cukup sulit untuk membangun fondasi yang mengarah pada perasaan cinta dan keintiman sejati. Namun, itu tidak berarti Anda tidak bisa jatuh cinta dengan mereka dan memiliki hubungan yang bahagia dan sehat.

Hanya saja ini akan sedikit lebih sulit, itulah sebabnya pasangan zodiak yang paling tidak mungkin jatuh cinta adalah orang-orang yang hanya melihat dunia dengan sangat berbeda sehingga akan sulit untuk berada di halaman yang sama dan mulai menjalin ikatan selamanya.

Berikut ini pasangan zodiak yang paling sedikit kemungkinan untuk jadi pasangan kekasih seperti dilansir dari Elite Daily.

 

2 dari 8 halaman

1. Aries & Pisces

Aries dan Pisces kesulitan untuk terhubung karena keduanya bergerak dengan kecepatan yang sangat berbeda. Aries terbakar panas dan cepat, sementara Pisces membutuhkan sedikit lebih banyak tubuh yang lambat, di mana mereka mengembangkan kepercayaan dan memperdalam hubungan emosional mereka.

Aries yang tidak sabar dapat menggagalkan proses ini bahkan sebelum dimulai. Meskipun keduanya mungkin menemukan koneksi yang penuh gairah datang dengan mudah, sebenarnya jatuh cinta mungkin terbukti sedikit lebih rumit.

 

3 dari 8 halaman

2. Gemini & Capricorn

Romansa Gemini dan Capricorn ibarat menyatukan bumi dan langit. Dengan kata lain, ini akan membutuhkan kerja keras. Gemini adalah tanda udara yang klasik. Mereka mengikuti arus dan mengikuti keingintahuan mereka kemanapun itu membawa mereka. Mereka penasaran, impulsif, dan tanpa penyesalan.

Capricorn, bagaimanapun, sama kuatnya dengan mereka. Tanda bumi ini tentang memilih satu tujuan dan bertahan sampai akhir. Keduanya hanya mendekati kehidupan secara berbeda, dan itu bisa menjadi titik gesekan utama dalam suatu hubungan.

 

4 dari 8 halaman

3. Cancer & Aquarius

Ketika tanda-tanda paling emosional dan paling tidak emosional dalam zodiak bersatu, Anda tahu itu akan sangat menantang untuk mencapai gelombang yang sama. Cancer adalah tanda air yang sangat membutuhkan empati emosional yang tak ada habisnya.

Aquarius adalah tanda udara yang memimpin dengan kecerdasan mereka dan tidak memiliki kesabaran untuk melodrama. Meskipun ada cara keduanya dapat saling menguntungkan dan melengkapi, triknya adalah menemukan jalan untuk menciptakan ikatan emosional sebelum Cancer terlalu terluka oleh sikap acuh tak acuh Aquarius - dan Aquarius menunda oleh kebutuhan Cancer akan validasi emosional.

 

5 dari 8 halaman

4. Leo & Taurus

Leo dan Taurus memiliki banyak hal untuk ditawarkan satu sama lain - jika mereka bisa melupakan ego mereka cukup lama untuk menyadarinya. Leo hangat dan setia, sedangkan Taurus adalah tentang keluarga dan membangun kehidupan yang nyaman dan stabil.

Mereka menginginkan hal yang sama dalam jangka panjang. Namun, untuk sampai ke sana adalah hal yang sulit bagi keduanya, karena mereka cenderung bertengkar dan keduanya terlalu keras kepala untuk mundur dari perkelahian. Tanda-tanda ini sama-sama terbiasa mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan ketika benda tak bergerak bertemu kekuatan yang tak terhentikan, hasilnya bisa meledak.

 

6 dari 8 halaman

5. Virgo & Libra

Virgo dan Libra mungkin bertetangga dalam zodiak, tetapi mereka agak terlalu dekat untuk kenyamanan dalam hal cinta. Libra menghargai kedamaian dan harmoni dalam hidup mereka, ke titik di mana mereka akan melakukan apa saja untuk menghindari konflik.

Virgo, bagaimanapun, membanggakan diri karena sangat lugas dan jujur ​​dalam komunikasi mereka. Meskipun mereka tidak bermaksud memulai argumen dengan gaya komunikasi ini, Libra dapat menafsirkannya sebagai permusuhan, menutup, dan memeriksa. Sebagai gantinya, Virgo menjadi frustrasi ketika mereka terus-menerus merasa seolah-olah tidak didengarkan.

 

7 dari 8 halaman

6. Scorpio & Sagitarius

Baik Scorpio dan Sagitarius memiliki pemecah kesepakatan yang keras dan cepat. Scorpio menginginkan komitmen yang stabil agar bisa membangun kepercayaan. Sagitarius membutuhkan kebebasan. Bersama-sama, mereka memicu ketakutan terdalam satu sama lain tentang hubungan, sehingga mereka mengalami kesulitan untuk membuka diri dan menunjukkan jenis kerentanan yang diperlukan untuk membuat hubungan cinta sejati.

Sagitarius memunculkan sisi cemburu dan posesif Scorpio, sementara Scorpio membuat Sagitarius merasa tertutup. Melewati itu akan menjadi tantangan besar bagi keduanya.

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: