Sukses

Top 3: Viral Aksi Keluarga Lepaskan 2 Karung Ikan Lele di Sungai

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini viral aksi keluarga yang melepaskan 2 karung ikan lele ke sungai. Ya, alih-alih membudiyakan atau menyantap ikan itu, sebuah keluarga ini memilih untuk mengembalikan ikan lele itu ke sungai yang arusnya tenang sebagai habitat aslinya. 

Artikel tentang aksi keluarga yang lepaskan 2 karung ikan lele ke sungai menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pemuda yang tega lempar kucing dari puncak bukit.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang curhatan wanita yang lupa pernah beli rumah seharga 1,5 Miliar dan ditinggal selama 3 tahun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tuai Pro dan Kontra, Viral Aksi Keluarga Lepaskan 2 Karung Ikan Lele di Sungai

Hidangan berlauk ikan lele beserta lalapan menjadi menu favorit masyarakat Tanah Air. Apalagi bila dicocol ke sambal rasanya tambah nikmat. Cita rasa yang khas dari ikan lele terletak pada dagingnya yang lembut dan gurih ditambah teknik menggorengnya sampai garing membuat tekstur semakin renyah.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Demi Konten, Viral Pemuda Tega Lempar Kucing dari Puncak Bukit

Media sosial dapat membuat orang rela melakukan hal-hal gila dan berbahaya hanya demi konten. Yang paling adalah bila aksi membuat konten media sosial tersebut membahayakan makhluk hidup lainnya.

The Malaysia Animal Association mengklaim tengah mencari seorang pemuda yang melempar kucing dari atas bukit demi konten media sosial. Tindakan keji tersebut dilakukan demi viral dan terkenal.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Viral, Curhatan Wanita Lupa Pernah Beli Rumah Seharga Rp 1,5 Miliar dan Ditinggal 3 Tahun

Sebuah video tentang kisah seorang wanita yang lupa pernah membeli rumah seharga Rp 1,5 miliar menjadi perbincangan viral. Sebagian besar dari kita tentu berpikir bahwa memiliki rumah mewah tentu menjadi impian banyak individu.

Itu mengapa banyak orang bekerja keras agar dapat mewujudkan impian tersebut. Jika sudah tercapai, tentu saja hal tersebut akan dijaganya dengan baik.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: