Sukses

Demi Konten, Viral Pemuda Tega Lempar Kucing dari Puncak Bukit

Liputan6.com, Jakarta Media sosial dapat membuat orang rela melakukan hal-hal gila dan berbahaya hanya demi konten. Yang paling adalah bila aksi membuat konten media sosial tersebut membahayakan makhluk hidup lainnya.

The Malaysia Animal Association mengklaim tengah mencari seorang pemuda yang melempar kucing dari atas bukit demi konten media sosial. Tindakan keji tersebut dilakukan demi viral dan terkenal.

 

2 dari 5 halaman

Kejadiannya

Berdasarkan informasi yang mereka terima, diyakini kejadian tersebut terjadi di Malaysia. Sumber asosiasi tersebut juga menduga hal itu terjadi di dekat area pertanian di Sarawak.

"Tindakan seorang pemuda yang melempar kucing dari tempat tinggi terjadi lagi. Informasi awal mengatakan itu dilakukan demi hiburan."

 

3 dari 5 halaman

Dilempar dari tempat tinggi

Dalam video tersebut, terlihat seorang pemuda yang memegang seekor kucing dan direkam oleh orang lainnya. Kemudian, pemuda itu melempar kucing di genggamannya sekuat tenaga ke langit, dari atas puncak bukit itu.

Kucing tersebut tampak melayang hingga jatuh di tanah. Semua ulah keji tersebut tampaknya direkam oleh teman si pemuda.

 

4 dari 5 halaman

Dicari oleh pihak berwenang

Atas ulahnya, pemuda tersebut diminta untuk menyerahkan diri kepada pihak berwenang di mana identitasnya akan dilindungi. Namun jika tidak, pihak berwenang meminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi terkait tindakan keji itu agar pelaku dapat mendapatkan ganjaran setimpal.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: