Sukses

Top 3: Deretan Potret Boneka dan Pemilik bak Pinang Dibelah 2

Liputan6.com, Jakarta - Boneka menjadi salah satu mainan paling umum yang sering dijumpai dan digemari anak-anak, bahkan orang dewasa. Boneka juga kerap dianggap sebagai teman bermain seorang bocah.

Namun, pernahkah Anda melihat boneka yang mirip dengan pemiliknya? Boneka-boneka tersebut seolah menjadi versi mini dari pemiliknya. Mulai dari tata rambut, gaya berpakaian, hingga fisiknya.

Artikel tentang 10 potret boneka dan pemiliknya bak pinang dibelah dua menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang senang tebar pesona, lima zodiak ini jago memikat gebetan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang calon suami kabur di hari pernikahan, wanita ini akhirnya dinikahkan dengan tamu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mirip Banget, 10 Potret Boneka dan Pemiliknya bak Pinang Dibelah 2

 

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut ini 10 foto bocah bersama boneka mainannya bak pinang dibelah dua.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Senang Tebar Pesona, 5 Zodiak Ini Jago Memikat Gebetan

Ketika seseorang tertarik kepada orang lain, kebanyakan dari mereka biasanya hanya akan mengaguminya dari jauh atau mencoba berbasa-basi dengannya untuk mendapatkan perhatiannya. 

Tetapi rupanya ada beberapa individu yang sangat percaya diri untuk mengambil tindakan dengan segera.

Mereka tak segan-segan menebar pesona untuk menarik perhatian orang yang disukai. Mereka bisa dengan mudah menggoda orang dan memiliki kemampuan untuk dengan mudah membuat Anda tertawa.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Calon Suami Kabur di Hari Pernikahan, Wanita Ini Akhirnya Dinikahkan dengan Tamu

Pernikahan menjadi momen yang telah dinanti banyak pasangan kekasih. Segala rencana bahkan telah dipersiapkan jauh-jauh hari demi terciptanya momen bahagia yang sakral.

Namun, apa jadinya jika di hari pernikahan salah satu pengantin melarikan diri dengan alasan tak jelas? Hal tersebut nyatanya baru-baru ini dialami seorang pengantin wanita dari India.

Alih-alih pernikahannya batal, pengantin wanita itu malah bertemu seorang tamu pria yang bersedia menggantikan pengantin pria yang kabur untuk menikah dengannya.

Selengkapnya...