Sukses

Sambut 2021 Bersama Game Online Poker Garuda

Game online Poker Garuda telah menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk sambut 2021

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2020 menjadi tahun yang cukup berkesan bagi game online Indonesia Poker Garuda. Meskipun baru seumur jagung, namun respon dan antusias masyarakat untuk bermain game online di Poker Garuda cukup membanggakan.

Dimulai dengan opening beberapa waktu lalu, Poker Garuda menyajikan permainan online yang menyenangkan. Live bersama DJ Tsha, promo 11.11, Poker Garuda satu tangan, serta aneka kompetisi atau turnamen lucky draw bermain poker berhadiah 1M hingga pilih hadiah impian di ajang Garuda Holidace menjadi rangkaian kegiatan selama 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkembangan ekonomi yang membaik

Brand Manager Poker Garuda, Danuar Drajat mengatakan perkembangan ekonomi yang membaik dan juga penanganan virus corona yang terus dilakukan salah satu point penting di 2020 ini.

"Meskipun virus corona masih melanda, namun penanangan dari pemerintah cukup massive juga termasuk perputaran ekonomi yang membaik. Dari sini, kami cukup terbantu karena masyarakat juga terdongkrak untuk lebih rajin bermain game online di sela-sela waktunya" Ujarnya penuh semangat.

Sambut 2021, poker online Poker Garuda juga telah menyiapkan agenda permainan online yang seru termasuk hadiah-hadiah yang menggiurkan. Mulai bulan Januari hingga Desember 2021, Poker Garuda siap memanjakan para gamers dengan penuh tantangan dan imbalan di Poker Garuda.

 

3 dari 4 halaman

Tantangan menarik

Salah satunya adalah John Juanda Challange yang dikelola bersama 9gaming dengan hadiah ratusan juta rupiah hingga duduk bareng dewa poker Indonesia John Juanda.

"Bukan Poker Garuda kalau tidak memberikan kejutan! Kami telah menyiapkan agenda yang seru mulai Januari happy hingga Desember 2021 mendatang. Tentu saja tantangan dengan hadiah yang mendebarkan seperti bagi-bagi pulsa, voucher MAP, iPhone 12 pro, PS5, kamera SONY hingga voucher belanja jutaan rupiah. Yang terbaru, saat ini tengah diadakan John Juanda Challenge dengan hadiah main bareng!" tambah Danuar.

4 dari 4 halaman

Berbagai permainan menarik

Seperti diketahui, game online Poker Garuda merupakan salah satu wahana permainan online yang menjadi primadona dengan segudang aktivitas seru. Selain poker online di Poker Garuda, ada juga channel permainan online lainnya seperti ludo, ceme, dan lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.