Sukses

Kaleidoskop 2020: Teka-teki Lucu hingga Foto-Foto Kocak yang Cuma Bisa Terjadi di Indonesia

Berikut ini, Citizen6-Liputan6.com telah merangkum beberapa artikel kocak dalam kaleidoskop 2020.

Liputan6.com, Jakarta Tahun akan segera berganti. Sepanjang tahun 2020 kanal Citizen6, Liputan6.com telah menampilkan banyak berita-berita lucu dan kocak yang bikin para pembaca terhibur.

Tak hanya berupa foto-foto kocak yang bikin siapa saja ngakak melihatnya. Ada pula berbagai chat-chat serta teka-teki lucu yang sangat menghibur. Semuanya akan terangkum dalam Kaleidoskop 2020.

Berikut ini, Citizen6-Liputan6.com telah merangkum beberapa artikel kocak dalam kaleidoskop 2020. Artikel-artikel tersebut akan membahas tentang deretan artikel kocak dalam kurun waktu satu tahun. Artikel-artikel tersebut akan membahas tentang dereta teka-teki, chat hingga foto-foto kocak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Teka-teki Lucu dan Jawabannya Ini Memang Receh Tapi Bisa Buat Hiburan Saat Jenuh

Kamu pasti pernah merasakan momen saat berkumpul dengan teman-temanmu tapi mereka asyik dengan gadget masing-masing? Kualitas kebersamaanmu akan berkurang seiring dengan teman-temanmu yang memiliki dunia sendiri di gadgetnya.

Namun ada berbagai cara untuk memecah momen tak mengenakkan seperti ini. Salah satunya melalui teka-teki lucu. Memang melontarkan humor teka-teki lucu akan terkesan receh dan garing, namun cara ini dapat menghibur orang-orang di sekitarmu. Teka-teki lucu dan jawabannya ini juga dapat memancing perhatian mereka agar tidak terus berkutat pada gadgetnya. Banyak teka-teki lucu yang dibuat untuk menghibur dan mengasah kreativitas seseorang.

Selengkapnya…

3 dari 6 halaman

2. 5 Chat Kocak Orang Saat Ngeles, Kelewat Cerdas

Di era modern ini sebagian besar orang memilih berkomunikasi dengan chatting melalui aplikasi pesan singkat. Tentunya hal ini memudahkan kita untuk membalas pesan dalam waktu yang sangat singkat.

Meski terlihat jauh lebih praktis dan mudah, bukan berarti tak ada masalah saat berkomunikasi melalui perangkat digital ini. Tak jarang justru terjadi kesalahpahaman saat chatting dengan lawan bicara.

Selengkapnya…

4 dari 6 halaman

3. 10 Cara Konyol Orang Indonesia Saat Atasi Masalah, Kocak tapi Bisa Ditiru

Setiap individu pastinya memiliki daya kreativitas untuk memecahkan atau menyelesaikan masalah apapun. Itulah yang membuat seseorang menjadi lebih unik. Nah, orang Indonesia sendiri juga punya berbagai macam akal untuk menyelesaikan masalah dalam situasi apapun.

Ide kreatifnya orang Indonesia ini bisa menjadi ciri khas yang menarik, meski di sisi lain juga bikin ketawa. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini ide-ide kreatif sekaligus menarik ala orang Indonesia. Selain menarik, ide kreatif ini juga bikin ngakak dan bisa kamu ikuti.

Selengkapnya…

5 dari 6 halaman

4. Kumpulan Chat Nyeleneh Emak-Emak ke Anak, Gaul Banget

Mengirim pesan singkat tentu kerap kita lakukan setiap hari. Tak hanya kepada teman dan rekan kerja, kalian juga tentu sering saling mengirim pesan dengan orangtua terutama ibu, kan?

Ada begitu banyak perbincangan yang orang lakukan dengan ibu mereka melalui chat. Perbincangan tersebut mulai dari hal yang sangat penting hingga sekedar gurauan.

Selengkapnya…

6 dari 6 halaman

5. Foto-Foto Kocak Ini Hanya Bisa Terjadi di Indonesia

Masyarakat Indonesia bisa dibilang memiliki ciri khas yang kreatif. Ada hal-hal tertentu yang sebenarnya hanya bisa terjadi dan dilakukan di Indonesia saja.

Meskipun tindakan yang dilakukan oleh masyarakat kita banyak di antaranya lucu dan mengundang tawa. Namun, ada juga tindakan kecil namun berarti, yang tak akan kamu temukan di negara mana pun.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.