Sukses

Action Figure Kesayangan Sengaja Dibuang, Pria Ini Rela Putuskan Pacarnya

Liputan6.com, Taiwan - Hobi tentu lumrah dimiliki seseorang. Tiap individu bahkan memiliki hobi yang berbeda-beda, mulai dari hobi melakukan aktivitas tertentu hingga mengumpulkan barang atau pernak-pernik idolanya. 

Memiliki hobi tentu perlu upaya lebih, mulai dari waktu hingga uang. Namun, bagaimana jika koleksi yang telah dikumpulkan sejak lama hingga merogoh kocek besar malah dibuang sia-sia oleh orang yang Anda sayangi. Nyatanya, hal tersebut baru-baru ini dialami seorang pria dari Taiwan.

Pria yang tak disebutkan namanya ini menceritakan bagaimana dia rela memutuskan hubungan dengan wanita yang dicintainya karena pacarnya itu membuang koleksi action figure kesayangannya.

“Saya ingin bercerita tentang pacar saya, yang memanfaatkan waktu dua hari ketika saya tidak di rumah untuk membuang boneka Nezuko (dari anime populer Demon Slayer) kesayangan saya,” keterangan dalam unggahan di grup Facebook Taiwan, seperti melansir dari melansir dari Asia One, Selasa (24/11/2020).

2 dari 5 halaman

Habiskan Ratusan Dolar

Bukan tanpa alasan, pria ini mengklaim bahwa telah mengkoleksi pernak-pernik anime favoritnya itu dengan biaya yang tak sedikit.

“Tahukah Anda berapa nilai seluruh koleksi itu? Ratusan dolar Taiwan. Saya membelinya dengan uang hasil jerih payah saya selama bertahun-tahun, dan dia membuangnya menjadi tumpukan sampah di truk sampah,” lanjutnya. 

 

3 dari 5 halaman

Mainan Mahalnya Memang Sengaja Dibuang

Menurut pria itu, mantan pacarnya membuang semua patung-patung miliknya karena terlalu memakan tempat di apartemen di mana mereka tinggal bersama.

“Tidak ku sangka, saya dulu menyembunyikan hobiku untuk membuatmu bahagia atas nama cinta. Betapa menyedihkannya saya melakukannya untuk wanita sepertimu,” tambah pria itu. 

 

4 dari 5 halaman

Tuntut Mantan Pacar untuk Ganti Rugi

Pria itu pun segera menghubungi perusahaan pengumpul sampah, dengan harapan bahwa koleksi mahalnya itu bisa kembali. Namun nahas, tumpukan sampah ternyata telah dibakar.

Karena peristiwa itu, pria tersebut pun rela memutuskan hubungan dengan pacarnya. Dia bahkan berencana untuk menuntut mantan pacarnya untuk ganti rugi dengan apa yang telah dilakukannya.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: