Sukses

Alami Kejadian Apes Saat Naik Wahana di Dufan, Kisah Wanita Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Berlibur ke Dufan pastinya cukup menyenangkan. Terlebih karena Dufan baru-baru ini telah menambahkan wahana baru yang lebih mengasyikan.

Apalagi jika ada promo yang cocok bagi kantong, Anda tidak perlu berpikir berlama-lama lagi. Pastinya untuk menghilangkan penat atau beban pikiran selama masa karantina, berkunjung ke Dufan adalah kegiatan yang dapat dipertimbangkan.

Akan tetapi, jangan lupa juga untuk mengikuti protokol kesehatan selama kalian berada di Dufan. Seorang wanita bernama Hanna membagikan pengalaman kocaknya saat menaiki wahana di Dufan, berikut ulasannya.

2 dari 4 halaman

Malah bernasib apes

Wanita bernama Hanna Meidyani membagikan momen apes dirinya saat sedang menaiki wahana di Dufan. Ia membagikan kisahnya di akun Tiktoknya bernama @nunugomie.

"So kemarin gw kedufan naik Niagara nah karna covid kapasitinya dikurangin dari 4 jadi 2 terus karna pegangannya licin + celana gw bahannya licin juga jadinya nyungsep gess," tulisnya diselipkan emoji sedih.

Alhasil, pengalaman kocak yang dialaminya langsung mengundang tawa warganet di Tiktok, "Gue pernah berfikir naik Niagara ini pernah gak ya orang nyungsep, ternyata ini jawabannya," tulis akun @ojanpratamaa 

@nunugomie

kalyan hati” kalo naik ini ya 😭😭😭 ##fypシ ##fyp ##dufan

♬ Chaotic Life audio - ☘️ Chris Carter ☘️
3 dari 4 halaman

Respons warganet

Akibat pengalaman apesnya yang dibagikan di Tiktok, banyak warganet yang ikut terhibur dari pengalaman kocaknya.

Berikut komentar mereka:

"WAKAKAKKAKAKA HADU MAAF NGAKAK," tutur akun @vegadelaga.

"INI KETAKUTAN GUE SELAMA NAIK NIAGARA, SOALNYA PEGANGANNYA ITU TERLALU BAWAH JADI RISI," tulis akun @its.funnn.

"MON MAAP NGAKAK," tulis akun @orii____.

"MAAP KETAWA TAPI LUCU BGT," tulis akun @hndriaditya.

"Mbak2 yang didepan mau ketawa takut dosa, nggak ketawa kok kocak," tulis akun @anatasyahkp19.

"Tolong jam 12 nih ketawa sendirian," tutur akun @dayensss.

Penulis

Fayola Gishlaine

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: