Sukses

Ladies, 5 Hal Ini Diam-Diam Diperhatikan Pria pada Wanita

Ternyata ada hal-hal yang diam-diam diperhatikan pria pada wanita. Apa saja itu?

Liputan6.com, Jakarta Ada kepercayaan bahwa pria tak memerhatikan detail kecil dan hanya melihat hal-hal yang ada di permukaan. Faktanya, mereka biasanya peduli pada hal-hal yang bahkan tak dipikirkan oleh wanita.

Tentu saja, ada baiknya untuk mengetahui hal-hal ini sehingga Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda. Jadi, hal-hal apa saja itu? Melansir dari Brightside, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ekspresi wajah

Sangat keliru untuk berpikir bahwa pria tak dapat membaca emosi. Ternyata pria tak hanya memerhatikan tanda-tanda yang jelas seperti senyuman dan air mata.

Pria juga melihat ketidaktulusan tercermin dari mata yang dingin dan sedikit kekecewaan dari sudut bibir yang ditarik. Kemampuan membaca wajah memberi mereka kesempatan untuk memahami apa yang diinginkan wanita bahkan sebelum mereka menyadarinya.

 

3 dari 6 halaman

2. Pilihan warna pakaian

Semua orang tahu bahwa warna memengaruhi suasana hati, emosi, selera kita dengan berbagai cara. Merah melambangkan energi dan gairah; hitam melambangkan keanggunan, keandalan, dan rasa malu; serta merah muda melambangkan kehangatan dan kelembutan.

Jadi saat wanita memilih warna tertentu untuk pergi kencan, dia mengirimkan sinyal bawah sadar bagaimana suasana hatinya saat itu. Intuisi pria dapat menangkap hal tersebut.

 

4 dari 6 halaman

3. Cara dia mengirim pesan

Bila seorang wanita sudah nyaman dengan seorang pria, ia akan berani menunjukkan emosi mereka bahkan dalam pesan teks sekalipun. Pria dapat menguraikan semua tanda yang dapat mereka tangkap di pesan dan melacak seberapa sering, mengapa, dan kapan wanita mengirimnya.

 

5 dari 6 halaman

4. Pakaian yang dikenakan oleh si wanita

Pria memerhatikan pakaian yang dikenakan oleh seorang wanita saat bertemu dengannya. Mereka tak peduli merek, koleksi terbaru, atau harga. Tapi pria akan memerhatikan keanggunan, gaya, dan sensualitas seorang wanita saat mengenakan pakaian tersebut.

 

6 dari 6 halaman

5. Makanan yang dimakan

Dalam kebanyakan kasus, wanita lebih suka makan salad saat berkencan. Mereka mengakui bahwa di satu sisi, mereka takut memberikan kesan rakus dan banyak makan. Di sisi lain mereka mencoba menunjukkan bahwa mereka bugar dan sehat.

Pada kenyataannya, perilaku ini memiliki efek sebaliknya. Wanita yang makan salad terlihat pemalu, sadar diri, dan akibatnya, kurang menarik dibanding dengan yang memesan steak dan terlihat percaya diri dan santai. Dalam situasi sini, pria merasa nyaman karena mereka berkencan dengan seseorang yang tak takut makan banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.