Sukses

Kelewat Serius, 4 Zodiak Ini Paling Susah Diajak Bercanda

Meski mereka serius dalam hidup, itu bukan berarti mereka tidak punya selera humor atau tidak bahagia dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Menurut astrologi, ada beberapa zodiac yang diketahui lebih serius daripada yang lain.

Meski mereka serius dalam hidup, itu bukan berarti mereka tidak punya selera humor atau tidak bahagia dalam hidup. Hanya saja mereka tampaknya sangat fokus dalam kehidupan.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang super serius? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Jumat (18/6/2020).

1. Scorpio 

 

Pemilik zodiak ini dikenal sangat serius dalam kehidupan. Akan ada saat ketika mereka lupa untuk tertawa.

Mereka perlu memahami bahwa tertawa adalah cara yang baik untuk menghilangkan stres dan ketegangan dalam menjalani hari-harinya.

Guyonan tentu tentu bisa membantu Scorpio untuk rileks sejenak dan tidak serius setiap saat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Capricorn

Jika Capricorn tidak secara aktif mengerjakan suatu hal, mereka cenderung merasa sedikit tersesat. Mereka memiliki fokus tinggi, tapi pada saat yang sama, mereka tampaknya memberi tekanan yang luar biasa pada diri mereka sendiri.

Mereka perlu memahami bahwa perencanaan masa depan memang baik, tapi mereka terkadang lupa bagaimana cara menikmati hidup.

Menemukan kesenangan di saat-saat tak terduga, atau ketika bersama orang-orang yang mereka sayangi tentu bisa membuat Capricorn merasa santai.

3 dari 4 halaman

3. Cancer

Para Cancer merasa bahwa dunia menakutkan dan bermusuhan dengannya. Jadi, satu-satunya tempat mereka merasa aman adalah rumah mereka.

Mereka menjadi paranoid dan defensif ketika berpikir bahwa semua orang berada di luar untuk mendapatkan impiannya. Untuk itu, mereka akan lebih memilih berada di rumah, dan mereka tidak akan membiarkan orang lain mendekatinya kecuali orang-orang yang dipercaya mengetahui kehidupannya.

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Pemilik zodiak ini dikenal menganggap diri mereka sangat serius. Mereka cenderung menganggap segala sesuatu dengan serius.

Pisces dikenal sosok yang sangat sensitif, dan mereka juga sangat bijaksana.  Tak heran jika mereka terluka atau dikritik, maka mereka cenderung memilih sendiri. 

Selain itu, mereka diketahui memandang sisi kehidupan yang pesimis dan ketika sesuatu yang baik terjadi, mereka yakin bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi untuk menyeimbangkan semuanya.

Yang perlu mereka lakukan adalah santai dalam menjalani hari-harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.