Sukses

Top 3: Deretan Alasan Kucing Suka Menatap Dinding dalam Waktu Lama

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta kucing kalian tent tahu bahwa hewan tersebut kerap melakukan hal-hal kocak. Namun mereka juga kerap melakukan hal aneh yang bikin kita bertanya-tanya.

Contohnya saja seperti menatap ke dinding dalam waktu yang lama. Rupanya ada beberapa alasan yang membuat kucing melakukannya.

Artikel tentang deretan alasan mengapa kucing suka menatap kosong ke dinding dalam waktu lama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang orang-orang yang alami masa karantina buruk di rumah.

Sementara itu artikel ketiga tentang deretan zodiak yang dikatakan akan mendapatkan pengalaman menakjubkan di bulan Mei.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Alasan Kucing Suka Menatap Kosong ke Dinding dalam Waktu Lama

Kucing memang makhluk yang misterius. Kebanyakan pemilik kucing mengaku bahwa hewan peliharaan mereka kadang menatap ke tempat atau titik tertentu dalam waktu lama, padahal tak ada apa-apa di sana.

Tak ada yang tahu mengapa kucing melakukan ini. Namun, ada beberapa teori menarik yang bisa menjelaskan tingkah laku kucing tersebut.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. Ngenes, 7 Orang Ini Alami Masa Karantina di Rumah Lebih Buruk dari Anda

Berdiam di rumah adalah salah satu cara memutus rantai penyebaran virus Corona. Meski Anda jadi tak bisa keluar rumah, bukan berarti Anda tidak beraktivitas sama sekali.

Nyatanya, banyak hal yang dilakukan saat berdiam di rumah. Namun, berrhati-hatilah dengan nasib buruk. Jika tidak, Anda bisa mengalami apa yang dirasakan oleh orang-orang ini.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Ini Bakal Dapat Pengalaman Menakjubkan di Bulan Mei

Bulan Mei biasa menandakan musim semi. Ini akan membawakan perasaan unik kebahagiaan dalam diri kita masing-masing.

Bulan Mei akan menjadi bulan paling romantis untuk Gemini, Libra, dan Scorpio. Namun, planet cinta juga akan mengalami kemunduran pada 13 Mei, yang berarti semuanya bisa menjadi agak sedikit rumit di pertengahan.

Selengkapnya…