Sukses

Pandai Memanipulasi Kata, 4 Zodiak Ini Dikenal Bermulut Manis

Nyatanya ada 4 zodiak yang disebut-sebut jago memanipulasi kata dan bermulut manis, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Bukanlah hal yang mudah untuk bisa meyakinkan seseorang dengan kata-kata yang kita ucapkan. Namun rupanya tak sedikit orang yang pandai memilih kata-kata indah sehingga membuat orang lain terbuai dibuatnya.

Mereka yang bermulut manis biasanya bisa dengan mudah membuat orang lain betah saat bersamanya. Hal ini karena kata-kata yang diucapkan sangat indah dan membuat orang lain terpikat dengan mereka.

Nyatanya ada 4 zodiak yang disebut-sebut jago memanipulasi kata dan bermulut manis, siapa saja? Berikut ulasannya.

1. Libra

Pemilik zodiak Libra dikenal sangat menyenangkan untuk menjadi lawan bicara. Mereka membuat lawan bicaranya seolah merasa penting. Mereka juga bisa secara alami terlihat begitu ramah dan menawan sehingga membuat orang suka menghabiskan waktu bersama mereka.

Selain itu, mereka juga memiliki pendapat yang menarik dan mengerti hampir seluruh topik. Sifat ini juga dilengkapi senyuman mereka yang manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Seorang Gemini dikatakan sebagai orang yang cerdas. Berbincang atau bergosip dengan Gemini akan selalu terasa menyenangkan. Gemini selalu memiliki banyak ide untuk menciptakan topik perbincangan.

Meskipun mereka tidak bersahabat dengan semua orang, namun ucapannya yang manis dan gombal membuat banyak orang selalu nyaman berada di dekatnya.

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Orang bisa dengan mudah terhanyut dengan kata-kata manis yang keluar dari mulut Scorpio. Pasalnya mereka dapat memanipulasi diskusi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Bukan tanpa alasan jika Scorpio disenangi banyak orang, pasalnya mereka dikenal sabar, sopan, suka membantu, dan menjadi pendengar yang baik bagi teman-temannya. Tak heran jika Scorpio membuat orang-orang di sekitarnya nyaman.

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

Tahukah kalian bahwa Aquarius memiliki rasa simpati yang tinggi? Mereka memiliki kelebihan untuk membantu sesama. Aquarius dikatakan bermulut manis karena setiap nasehatnya bisa menenangkan banyak orang. Sifatnya yang tenang juga memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang berbincang dengannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini