Sukses

Top 3: Alasan Super Nyeleneh Penumpang Pesan Ojek Online

Liputan6.com, Jakarta - Layanan ojek online  atau ojol kian mempermudah kehidupan masyarakat, khususnya yang beraktivitas di Ibu Kota. Tidak hanya sebagai layanan untuk mengantar ke suatu tempat, dengan ojek online seseorang juga bisa dengan mudah memesan layanan tersebut untuk membeli sesuatu.

Semakin maraknya penggunaan layanan ojek online nyatanya semakin beragam pula tingkah nyeleneh para pengemudi dan penumpangnya. Namun, segelintir orang memesan ojek online karena alasan yang nyeleneh. Penasaran seperti apa?

Artikel tentang deretan alasan tidak masuk akal penumpang pesan ojek online yang bikin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang tujuh momen nyeleneh yang terjadi di acara pernikahan. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang manfaat konsumsi jus lemon dan campuran minyak zaitun setiap hari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Alasan Tak Masuk Akal Penumpang Pesan Ojek Online Ini Bikin Ngakak

Hal-hal tak masuk akal sering terjadi dalam kehidupan ojek online. Anda pasti pernah mengalaminya juga bukan?

Biasanya, orang memesan ojek online karena ingin diantar ke suatu tempat. Bisa pula karena ingin minta diantarkan barang.

Namun, orang-orang berikut memesan ojek online karena alasan yang nyeleneh. Tak percaya? Cek saja berikut ini seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Bikin Geleng Kepala, 7 Momen Nyeleneh Ini Terjadi di Acara Pernikahan

Momen sakral seperti pernikahan harus dipersiapkan sematang mungkin. Kesalahan tidak boleh terjadi pada pernikahan yang seharusnya berlangsung hikmat dan penuh kebahagiaan.

Meski demikian, tidak semua pernikahan berlangsung kaku. Beberapa pesta pernikahan malah sengaja diadakan dengan menerapkan hal-hal nyeleneh yang membuat orang-orang tertawa.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Konsumsi Campuran Jus Lemon dan Minyak Zaitun Tiap Hari, Ini 7 Manfaatnya

Minyak zaitun dan jus lemon keduanya banyak digunakan dalam pengobatan alternatif. Bersama-sama, mereka menawarkan kombinasi kuat vitamin, mineral, antioksidan, dan lemak sehat.

Jika Anda ingin menambahkan jus lemon dan minyak zaitun dalam konsumsi tiap hari, dosis yang tepat adalah setengah sendok makan masing-masing. Jangan lebih dari satu dosis per hari karena bila terlalu banyak dapat memiliki beberapa efek samping seperti sakit perut dan enamel gigi yang melunak.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Fakta-Fakta Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi
Artikel Selanjutnya
7 Potret Kocak Helm Driver Ojol, Bikin Penumpang Tak Berhenti Ngakak