Sukses

Top 3: Deretan Potret Cantik Istri Nadiem Makarim

Liputan6.com, Jakarta Nama Franka Franklin saat ini tengah menjadi sorotan publik. Franka mulai mencuri perhatian usai sang suami Nadiem Makarim dilantik menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Artikel tentang deretan foto cantiknya istri Nadiem Makarim, Franka Franklin, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah inspiratif anggota brimob asuh 79 anak tidak mampu.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang aksi viral seorang pria bawa 20 minuman dengan cara tak biasa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jarang Terekspos, Ini Deretan Foto Cantiknya Istri Nadiem Makarim

Usai resmi dilantik menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, sosok Nadiem Makarim banyak disorot publik. Memang sebelumnya nama Nadiem telah familiar di kalangan masyarakat luas.

Namun nampaknya tak hanya Nadiem, sang istri pun membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, Nadiem jarang terlihat bersama dengan sang istri di depan publik.

Selengkapnya...

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 
 
2 dari 4 halaman

2. Inspiratif, Anggota Brimob Asuh 79 Anak Tidak Mampu Meski Pendapatan Pas-pasan

Ipda Rochmat Tri Marwoto (41) berhasil menarik perhatian publik. Pria yang diketahui anggota Detasemen C Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Timur ini mengasuh 79 anak tidak mampu.

Ipda Rochmat Tri Marwoto sudah lebih dari 10 tahun merawat anak-anak asuhnya. Tak hanya menyekolahkan anak asuhnya tersebut, tapi ia juga bertanggung jawab untuk kebutuhan hidup setiap anak asuhnya.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Viral Aksi Pria Antarkan 20 Minuman Sekaligus dengan Cara Unik, Bikin Melongo

Dalam menjual suatu produk, pelayanan menjadi satu poin penting. Pelayanan yang cepat dan efektif dapat meningkatkan minat beli dari pelanggan.

Saat ini layanan pesan antar makanan dan minuman telah menjadi hal yang biasa dilakukan. Layanan pesan antar digunakan agar pembeli lebih mudah dalam menerima pesanan tanpa harus berpindah tempat.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Nadiem Makarim: Struktur Organisasi Kemendikbud Sesuai Arahan Presiden
Artikel Selanjutnya
Mendikbud Tegaskan Konsep Merdeka Belajar Akomodir Pendidikan Non-Formal