Sukses

Seperti ini Kepribadian Seseorang Pecinta Aroma Terapi

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak hal yang dikatakan mampu mempengaruhi kepribadian seseorang. Seperti hobi mengoleksi lilin aroma terapi untuk ditaruh di berbagai ruangan di rumah.

Menurut psikolog Donna Dawson dalam Daily Mail, seseorang yang suka mengkoleksi lilin aroma terapi di rumah dikenal sosok yang ambisius. 

Karena orang ini sering mengalami stres berkepanjangan, ia ingin rumah menjadi tempatnya benar-benar istirahat dan menikmati waktu dengan tenang. Tidak heran jika aroma terapi akan membuat suasana rumah menjadi relaksasi yang tenang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Individu yang Perfeksionis

Tubuh yang tenang juga mengisi kembali energi dan semangat untuk esok hari yang sibuk. Jadwalnya selalu padat karena ia punya banyak rencana dan ambisi untuk dipenuhi. Kreativitasnya diisi ulang di rumah yang beraroma segar dan nyaman.

Selain ambisius, pecinta aroma terapi juga individu yang perfeksionis, karena ia selalu punya rencana tertata untuk masa depannya. Rumahnya kemungkinan penuh hiasan barang-barang antik seperti keramik karena ia menyukai hal-hal klasik.

Nah, apakah kamu salah satu individu pecinta aroma terapi?

Reporter:

Febi Anindya Kirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.