Sukses

Viral Pria Gunakan TV di Pesawat Pakai Kaki, Netizen: Menjijikkan

Beberapa orang tanpa disadari membawa kebiasaan buruk mereka ke tempat-tempat umum.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang tanpa disadari membawa kebiasaan buruk mereka ke tempat-tempat umum. Di atas pesawat misalnya, sering terjadi kisah-kisah penumpang yang kesal terhadap penumpang lain dengan kebiasaan buruk.

Tapi satu orang ini melakukan hal yang paling mengganggu selama penerbangan. Akun Twitter Alafair Burke membagikan video yang dibagikan diambil oleh temannya dalam penerbangan baru-baru ini.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggunakan kaki untuk tv di pesawat

Dalam video tersebut terlihat seorang pria dengan kaki telanjang yang meletakkan kakinya di dinding kabin pesawat. Pria itu sepertinya duduk di bagian paling depan.

 

Tak hanya meletakkan kaki di dinding adalah hal yang mengganggu penumpang lain, pria itu kemudian menggunakan jari kakinya untuk memainkan layar sentuh di depannya.

"Temanku yang tak punya mengirimiku ini dari penerbangannya. Ini lebih cocok di Twitter."

 

 

3 dari 4 halaman

Bukan penyandang disabilitas

Segera, cuitan tersebut trending dan telah dibagikan lebih dari 29 juta kali, disukai lebih dari 145 juta kali. Awalnya ada netizen yang mengingatkan untuk tidak langsung menghakimi pria itu karena bisa saja pria itu penyandang disabilitas.

Tapi kemudian menurut Burke, pria tersebut bukan penyandang disabilitas yang menggunakan kakinya untuk beraktifitas. Sebab, setelah penerbangan terakhir, temannya melihat pria itu berjalan dengan kedua kakinya sambil membawa koper.

 

4 dari 4 halaman

Respons netizen

Netizen sepakat bahwa apa yang dilakukan pria itu adalah hal yang mengerikan dan tidak sopan.

"Tak heran Naomi Campbell membersihkan tempat duduknya setiap kali dia naik pesawat," tulis salah satu netizen.

"Ini alasan aku tidak mau sembarangan menyentuh apapun tanpa sarung tangan, termasuk saat berbelanja di supermarket, cuit yang lain.

"Oh Tuhan, kenapa dia melakukannya? Dia kira dia sedang berada di rumahnya?" ujar netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.