Sukses

Tak Mau Dimandikan, Kucing Ini Minta Tolong dan Teriak 'Takut'

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian yang memiliki hewan peliharaan seperti kucing tentu selalu berusaha menjaga kebersihannya. Tak hanya untuk menjaga bulu kucing selalu bersih, tentunya juga menjaganya dari penyakit.

Dengan dimandikan secara rutin, bisa membantu mencegah kucing dari jamur, kutu dan bakteri yang kerap menyerang hewan. Namun sayangnya memandikan kucing bukanlah hal yang mudah.

Kebanyakan kucing akan berontak dan kabur ketika hendak dimandikan. Memang tak heran ya, pasalnya kucing kerap disebut sebagai hewan yang sangat takut dengan air.

Baru-baru ini sedang viral video seekor kucing yang ketakutan ketika hendak dimandikan. Anehnya, kucing berbulu oren ini bahkan teriak "takut" berkali-kali.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Kelakuan kocheng oren.. teriak Takoooot Takoooot 😂😂😂 kalau di mandikan 😁

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

2 dari 2 halaman

Bikin Gemas

Dalam video yang diunggah akun @makassar_iinfo ini terlihat kucing tersebut nampak ingin kabur dari bak mandi dan meinta pertolongan. Si kucing bahkan berkali-kali mengeong namun terdengar seperti mengucapkan kata "takut".

Video ini juga berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang mengaku gemas sekaligus kasihan melihat kucing tersebut ketakutan.

"Gemaaaasssh lucu tapi kesian," komentar akun @munadia_adelaide.

"Takooott takoooott," tambah @wil.ma10.

"Sebelumnya si abu manggil agusss, sekarang oren mulai membalas dengan menyinggung si abu dengan berbekal kalimat, "TAKOOTTTT TAKOOOTTT", tulis akun @agreemaulana_.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Fungsi Baby Oil yang Jarang Diketahui
Artikel Selanjutnya
Malang, Kucing yang Sering Bersin Ini Kesulitan Dapat Keluarga Adopsi