Sukses

Demi Leluasa Belanja Naik Mobil Pribadi, Pria Arab Sewa Satu Mal

Liputan6.com, Jakarta - Pusat perbelanjaan atau yang kerap disebut mal memang menyediakan beragam kebutuhan hidup sehari-hari. Tak hanya pakaian, kalian juga bisa membeli berbagai benda penting lainnya.

Sayangnya, ketika mencari suatu kebutuhan orang kerap kali merasa enggan ke mal lantaran harus berdesakan dengan orang banyak.

Namun nampaknya hal ini tak berlaku bagi dua orang Arab yang sedang viral di media sosial ini. Bagaimana tidak, dua pria ini diketahui menyewa satu mal agar mereka bisa berbelanja dengan leluasa. Tak hanya sampa di situ, mereka bahkan mengendarai mobil di dalam mal tersebut.

Video viral mereka tersebut diketahui diambil oleh seorang petugas keamanan di salah satu mal di Riyadh, Arab Saudi. Pada video berdurasi 24 detik itu tak terlihat ada siapapun dalam mal seperti pada umumnya. Tak berselang lama, terlihat sebuah mobil menyusuri dalam mall dan berhenti pada satu gerai. Kemudian dua pria turun dari mobil untuk kemudian masuk ke gerai tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Bingung

Video yang diunggah akun @l_9mile ini sontak mencuri perhatian warganet. Sayangnya, akun tersebut tak menjelaskan secara detail tentang kapan dan di mana video tersebut diambil, begitu pula tak ada informasi lebih lanjut tentang dua pria tersebut.

Tak heran banyak warganet yang mempertanyakan apa yang sebenarnya kedua pria tersebut lakukan dan mengapa mal terlihat sangat sepi bahkan tak ada satu orang pun di sana.

“Saya menduga itu untuk iklan mall,” cuit @g_sh07.

"Mengapa tak ada orang yang membukakan pintu? tanya akun @taz9_7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.