Sukses

Viral Video Driver Ojol Wanita Bawa Mesin Cuci, Bikin Warganet Salut

Banyak warganet yang mengaku salut dengan perjuangan driver ojol tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu sudah tak asing dengan keberadaan ojek online. Tak hanya mengantarkan kalian ke berbagai tujuan, kini jasa ojek online menyediakan berbagai layanan seperti memesan makanan online hingga mengirimkan paket.

Layanan kurir instan ini bisa memudahkan kalian mengirimkan barang ataupun dokumen dengan cepat. Oleh karena itu bnyak orang yang memilih layanan ini karena dianggap sangat praktis dan menghemat waktu.

Biasanya barang yang dikirimkan pun beragam seperti makanan, dokumen penting atau pakaian. Namun baru-baru ini beredar video seorang driver ojol membawa kiriman paket yang tak biasa yaitu mesin cuci yang tentunya tak berukuran kecil.

Video yang diunggah akun @SiegerAnwalt itu memperlihatkan seorang driver ojol mengendarai motor sambil membawa mesin cuci besar di jok belakangnya. Tak cukup sampai di situ, warganet dibuat salut lantaran driver ojol tersebut adalah seorang wanita.

Driver wanita tersebut terlihat konsentrasi mengendarai sepeda motornya, sementara pengendara di belakangnya merekamnya. Ukuran mesin cuci yang besar membuat driver ojol tersebut hanya mendapatkan sedikit tempat duduk di motornya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Tak perlu waktu lama untuk video ini menyita perhatian warganet. Banyak warganet yang mengaku salut dengan perjuangan driver ojol tersebut. Namun tak sedikit pula yang mengkritik customer yang memesan layanan tersebut. Mereka mengatakan bahwa mesin cuci tersebut terlalu besar untuk dikirimkan menggunakan sepeda motor.

"Klo tdk slah Ada aturannya tuh,klo berat barang diatas 5kg pkai angkutan,tdk boleh pkai bike," kata akun @setiapancasila.

"Hadeuh kasian ci ibu,, barang bawaanya tidak seimbang sama motor,,kalo barang jatuh trs rusak, pasti si ibu suruh gantiin,, bukannya dapat untung, malah rugi si ibu,, ati2 bu, tetap semangat..," komentar @AdeIraw52131449.

"Sungguh luar biasa..Ya Allah lindungilah ibu ini,amin," puji @Rustiningsih01.

"Semoga dilancarkan rejekinya amin," tambah akun @Lucky_HS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.