Sukses

Cara Merayu Wanita dengan Cerdas Ini Buat Kamu Tak Terlihat Agresif

Memikat hati seorang wanita bisa dikatakan susah-susah gampang.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum pria saat tertarik dengan seorang wanita pasti akan melakukan segala hal agar bisa mendapatkannya. Tak terkecuali jika harus merayu para wanita. Namun tentu saja tak semua orang pandai untuk merayu.

Memikat hati seorang wanita pun bisa dikatakan susah-susah gampang. Karena kamu perlu menemukan cara yang pas agar sang wanita tertarik pula dengan kamu. Kamu memerlukan trik untuk memikat hati seorang wanita. Nah, mengerti cara merayu wanita bisa jadi salah satu tips untuk mendapatkan hatinya.

Kamu mungkin pernah pula mengalami penolakan saat sedang melancarkan aksi rayuan dengan si dia. Akan tetapi yang perlu kamu ingat, jangan coba untuk menyerah. Mungkin jika rayuan sebelumnya tak berhasil, kamu bisa mencoba cara merayu wanita yang lainnya.

Yang perlu kamu tahu cara merayu wanita dengan benar ialah jangan terlalu berlebihan atau lebay. Kamu tak perlu untuk menggunakan kata-kata manis berlebihan, karena jika terlalu belebihan, kamu justru akan di cap sebagai pria agresif. Kamu hanya perlu tahu bagaiman cara merayu wanita dengan cerdas agar sang wanita bisa menaruh perhatian pada kamu Untuk kamu yang penasaran bagaimana cara merayu wanita agar tak terlihat agresif, Liputan6.com telah merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (8/3/2019). Kamu bisa menyimak cara merayu wanita dengan cerdas agar kamu tidak terlihat agresif serta berlebihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lakukan dengan perlahan

Jika kamu ingin menarik perhatian sang wanita, cara yang pertama ialah melakukannya dengan perlahan. Kamu tak perlu untuk terburu-buru mendekati sang wanita. Selain itu, saat mulai tahap pendekatan janganlah menjadi seseorang yang dominan. Biarkanlah sang wanita yang lebih banyak untuk bercerita. Meskipun begitu, kamu pun perlu untuk menyimak apa yang dibicarakan dan menanggapainya.

3 dari 6 halaman

2. Berikan perhatian penuh.

Cara merayu wanita lainnya ialah dengan memberikan perhatian penuh terhadap sang wanita. Tentu saja cara ini dilakukan bukan hanya saat berhadapan langsung dengannya. Kamu juga bisa memberikan perhatian lewat chat ataupun pesan singkat.

Jika kamu sedang berhadapan langsung dengan sang wanita, cobalah melakukan kontak mata secara langsung. Melakukan kontak mata secara langsung terhadap sang wanita mampu membuat kamu mendapatkan perhatiannya. Selain itu, jangan lupa untuk memberikan senyum terbaik kamu agar para wanita tersebut merasa nyaman. Sedangkan memberikan perhatian lewat chatting, buatlah obrolan tersebut tidak kaku.

4 dari 6 halaman

3. Rayu wanita dengan kelebihannya

Salah satu cara merayu wanita ialah dengan memuji kelebihan yang dimiliki olehnya. Jika kamu telah mengetahui kepribadian baik darinya, kamu bisa menggunakan hal tersebut menjadi bahan rayuan. Namun tentu saja jangan lakukan rayuan dengan kata-kata yang berlebihan. Cobalah untuk merayunya dengan kata-kata manis namun tidak basi dan membuat canggung antara kamu dan si dia.

Selain itu, kamu pun bisa memberikan pujian terhadap kepribadian yang dimiliki oleh sang wanita. Karena tentu saja, setiap wanita pasti senang jika mendapatkan pujian yang tulus. Selain itu mendapatkan pujian yang tulus dari seorang pria memiliki arti tersendiri loh.

5 dari 6 halaman

4. Lemparkan candaan ringan.

Saat kamu merayu seorang wanita, kamu bisa loh melemparkan sebuah candaan pada sang wanita. Tentu saja hal ini dilakukan untuk lebih mencairkan suasana dan juga bisa membuat si wanita merasa nyaman. Kamu pun bisa loh memulai dengan candaan ringan. Jika si wanita tertawa dengan tulus bisa jadi ia menyukai seseorang yang senang lucu dan suka humor.

Namun tentu saja jangan membuat sebuah guyonan atau pun candaan yang garing ya. Karena bisa jadi si wanita justru menganggap kamu aneh dan membosankan. Jadi kamu harus memperhatikan selera humor yang akan kamu keluarkan. Tentu saja jangan mengeluarkan humor yang terlalu berlebihan.

6 dari 6 halaman

5. Percaya diri.

Salah satu cara merayu wanita yang harus kamu miliki ialah percaya diri. Bagaimana kamu akan merayu wanita ataupun mendekati seorang wanita jika kamu tidak memiliki rasa percaya diri. Tentu saja kamu harus percaya diri dari segi penampilan dan juga kepribadian. Karena jika kamu terlihat percaya diri, maka sang wanita akan menilai, bahwa kamu memiliki karakter yang kuat.

Dalam hal penampilan percaya diri juga patut untuk kamu punya. Selain itu, kamu pun harus terlihat charming. Saat berhadapan dengan sang wanita, sebaiknya sikap percaya diri yang kamu miliki inii mampu membuat kamu menjadi pribadi yang hangat.

Selain itu, meskipun sebaiknya kamu memiliki sikap percaya diri, akan tetapi jangan sampai membuat sikap percaya diri kamu ini justru membuat si dia menjaga jarak. Tentu saja jika sikap percaya diri yang kamu tunjukan terlalu berlebihan, maka si wanita justru akan bersikap menjaga jarak ataupun membangun benteng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini