Sukses

Cara Mendapatkan Pacar dengan Cepat, Jomblo Wajib Tahu

Kamu harus menguasai jurus 'penakluk sinta' agar cepat dapat pacar.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang kekasih atau pun pacar merupakan keinginan seseorang. Tentu saja hal ini sangat wajar, karena setiap manusia pasti ingin merasakan dicintai dan juga mencintai. Serta bagi kamu yang telah move on dari cinta yang lama, memiliki seorang kekasih baru bisa jadi pilihan yang tepat. Karena kamu bisa kembali mengukir cerita cinta kamu.

Kadang kala kamu yang telah terlalu lama menyendiri alias jomblo bisa jadi kebingungan bagaimana cara mendapatkan pacar. Namun kamu tak perlu khawatir ataupun putus asa. Karena cara mendapatkan pacar bisa kamu peroleh dengan berbagai hal. Bahkan beberapa faktor pun berpengaruh untuk membuat seseorang bisa jatuh cinta kepada kamu.

Salah satu cara mendapatkan pacar ialah dengan pendekatan atau PDKT. Akan tetapi pada masa PDKT sebaiknya jangan terlalu lama ya. Karena jika terlalu lama kamu melakukan PDKT maka bisa jadi kamu terjebak dalam lingkaran friendzone.

Jika kamu penasaran bagaimana cara mendapatkan pacar dengan cepat namun tepat, kamu bisa menggunakan cara mendapatkan pacar berikut ini. Liputan6.com telah merangkumnya dari berbagai sumber, Kamis (7/3/2019) mengenai cara mendapatkan pacar dengan cepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pendekatan

Tentu saja sebelum kamu memulai untuk memutuskan berpacaran, kamu akan melakukan pendekatan terlebih dahulu. Pendekatan merupakan cara mendapatkan pacar yang harus kamu lalui. Hal ini dikarenakan melalui sebuah pendekatan kamu akan memiliki kesempatan untuk saling berkomunikasi bahkan saling bertatap muka.

Bahkan dari pendekatan ini seseorang juga bisa merasakan jatuh cinta. Kenapa hanya dari pendekatan seseorang bisa jatuh cinta? Ternyata sebuah kebiasaan atau pengulangan Repeated Exposure inilah penyebabnya. Sesuatu yang dilakukan secara berulang-ulang dengan seseorang isa menimbulkan rasa suka. Meskipun kegiatan yang dilakukan secara berulang-ulang merupakan hal yang sederhana.

Cara mendapatkan pacar dengan melakukan Repeated Exposure saat pendekatan bisa pula untuk menunjukan penegasan perasaan kepada seseorang. Maka jika ada yang mengatakan jatuh cinta pada pandangan pertama, pasti seseorang tersebut akan tetap menjalani proses pendekatan terlebih dahulu. Mencari pacar pun bisa kamu dapatkan saat kamu sering mengunjungi suatu tempat. Tapi bila kamu hanya menghabiskan waktu di rumah dan di kantor saja ya kesempatan untuk mendapatkan pacar pun semakin sedikit.

3 dari 5 halaman

2. Pergi dan lakukan hal-hal baru

Jika kamu ingin mendapatkan seorang pacar tapi tempat yang sering kamu datangi hanya kantor dan rumah saja, tentu tak akan berhasil. Oleh karena itu coba untuk mendatangi tempat baru dan bersosialisasi dengan orang baru. Bahkan kamu bisa untuk mendaftar pada kegiatan tertentu untuk mendapatkan teman baru. Jangan takut untuk pergi ke tempat yang mungkin bukan kamu banget

Karena jika kamu memiliki lingkaran pertemanan yang lebih besar, maka kesempatan untuk mendapatkan pacar pun semakin terbuka. Selain itu, kamu bisa loh melakukan kegiatan baru disuatu tempat. Tentu saja memiliki teman lebih banyak dan bisa bersosialisasi merupakan cara mendapatkan pacar yang cukup efisien. Meskipun begitu dirasa cukup sulit, tapi kamu perlu untuk mencobanya.

4 dari 5 halaman

3. Karakter yang sama

Jika ingin menjalin sebuah hubungan tentu saja, karakter seseorang tersebut bisa menjadi pertimbangan. Karena pada dasarnya setiap orang memiliki dua karakter yang berbeda sekaligus. Dalam diri seseorang pun pasti memiliki sisi yang baik dan juga buruk. Jika kamu menjalin hubungan dengan seseorang pastikan kamu telah mengetahui karakter orang tersebut dengan baik.

Karena saat kamu mengetahui karakter dari calon pacar kamu, maka bila di masa depan menemui konflik, kalian bisa tahu bagaimana cara mengatasinya. Bahkan akan lebih baik jika kamu dan pasangan memiliki karekter yang sama. Tentu saja jika kamu memiliki karakter yang sama nantinya hubungan kamu akan lebih awet dan juga tahan lama.

Maka cara mendapatkan pacar yang tepat ialah kamu harus tahu bagaimana karakter seseorang. Selain itu, seorang ahli bernama Robert Cialdini pun menekankan pada persamaan ketika mengenal seseorang. Karena memiliki persamaan merupakan salah satu kunci dari sebuah hubungan yang langgeng.

5 dari 5 halaman

4. Jadilah menarik dan nyaman

Cara mendapatkan pacar yang bisa dikatakan wajar ialah melihat pada kecantikan ataupun ketampanan seseorang. Namun menjadi cantik dan juga tampan belum tentu bisa mendapatkan pacar dengan cepat lho. Untuk bisa cantik ataupun tampan kamu bisa saja melakukan perawatan dan juga berias.

Tapi yang terpenting ialah menjadi seseorang yang menarik. Dalam diri seseorang tentu saja memiliki sisi menarik yang akan membuat orang lain terpesona. Kamu hanya perlu menonjolkan sisi menarik dalam diri kamu. Meski begitu pertama kali seseorang akan tertarik dengan lawan jenis dilihat dari fisik.

Tapi ketertarikan fisik pun tidak serta merta bisa membuat kamu mendapatkan pacar. Kamu pun harus bisa membuat seseorang nyaman berada di dekat kamu. Karena bila seseorang telah nyaman, maka akan sulit untuk pergi dan melepaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.