Sukses

Lincah Banget, Aksi Driver Ojol Ngedance di Mal Viral

Liputan6.com, Jakarta - Setiap hari kalian pasti kerap melihat driver ojek online atau ojol di setiap jalan yang dilalui. Ya, saat ini kehadiran ojol telah menjamur dan sangat membantu aktivitas kita sehari-hari. Tak hanya mengantar ke tempat tujuan, driver ojol juga bisa mengantarkan barang hingga menerima pesanan makanan.

Ada begitu banyak kejadian unik dan nyeleneh yang dilakukan para driver ojol saat hendak menunggu pesanan pelanggan. Salah satunya saja seperti yang baru-baru ini sedang viral.

Sebuah video menunjukkan driver ojol melepas penat dengan menari di arena bermain. Bukan sembarang menari, driver ojol yang tak diketahui identitasnya ini nampak sangat lihai lo. Hal tersebut sontak saja membuat orang-orang di sekitarnya takjub. Tak sedikit pula yang merekam aksi driver ojol ini.

Dengan menggunakan jaket ojek online-nya dia dengan santai unjuk kebolehan menarinya sambil diiringi lagu milik 2NE1 yang berjudul Gotta Be You. Dia juga tak peduli dengan orang-orang yang berkerumun dan menonton aksinya tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Cocok Jadi Personel Boyband Korea

Salah satu akun twitter @MISSARAP mengunggah video ini. Tak disangka, video tersebut menyita perhatian warganet. Banyak yang mengatakan bahwa driver ojol tersebut cocok menjadi personel band Korea lantaran kepiawaiannya menari tersebut.

"2ne1 harus notice ini," ujar akun @abaannn.

"ini jangan2 kwon twins punya kembaran satu lagi? kwon triplets," tanya akun @rismrismaaa.

"mas grabnya pasti kerasukan energinya 2ne1 which is good," puji @iniommas.

"sampingan : nge-grab, pekerjaan utama: koreografer," kata @fahmiyufrizal.