Sukses

5 Alat Pembersih Unik Ini Permudah Pekerjaanmu di Dapur

Membuat pekerjaan rumah menjadi lebih menyenangkan dengan alat-alat unik untuk bersih-bersih.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkan kalian membayangkan barang-barang lucu yang dapat membantumu membersihkan rumah atau alat-alat dapur. Dilansir dari Realsimple.com, berikut 5 alat pembersih aneh yang bisa membantu pekerjaanmu di dapur.

1. Angry Mama Microwave Steam Cleaner

Aalat pembersih lucu ini adalah alat pembersih yang kuat dan dapat ditempatkan dalam microwave. Benda ini akan mengeluarkan uap dari bagian atas kepalanya sehingga dapat membuat noda-noda saus menjadi mudah dibersihkan. Selain membersihkan microwave, alat ini juga dapat dijadikan penyegar kulkas Anda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Llama Dish Sponge

Llama akan membuat kegiatan mencuci piring Anda lebih menyenangkan. Bentuknya yang unik dan lucu dapat membuat Anda lebih suka mencuci. Selain memudahkan mencuci piring, llama ini juga menjadi visual menarik di wastafel rumah Anda.

3 dari 5 halaman

3. Keurig Rinse Pods

Membuat Anda lebih mudah membersihkan mesin kopi yang biasanya sulit untuk dibersihkan, tidak memerlukan cuka atau hal-hal lainnya. Alat ini akan membantu Anda membersihkan mesin pembuat kopi.

4 dari 5 halaman

4. Sliding Door Track Cleaning Brush

Sering sulit atau melupakan membersihkan tempat-tempat yang sulit di jangkau, nah kalian dapat menggunakan sikat ini untuk membersihkan sela-sela pintu geser atau tempat-tempat yang sulit di jangkau.

5 dari 5 halaman

5. Flexible Drain Snake

Lubang pembuangan yang tersumbat atau banyanya rambut yang membuat air menggenang, dapat dibersihkan dengan alat yang satu ini. Kalian tidak perlu repot atau bingung untuk menembus celah kecil yang bermasalah lagi.

Bagaimana menarik bukan, apakah Anda tertarik memiliki salah satunya?

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.